Menantikan Honda CRF150, Sosok pesaing Kawasaki KLX150

Bagi penghobi motor trail biker dikelas 150cc saat ini yang paling real adalah Kawasaki KLX150. Dengan mesin yang terbatas tentu sangat mendukung untuk kaum pemula yang terjun di hobi trail atau adventure.

Selain Kawasaki KLX150 ada juga Suzuki TS125 tapi itu sudah udzur, masanya sudah terlewat jauh, meskipun hingga saat ini TS125 masih banyak yang diburu oleh KOlektor dan pecinta motor trail. Dengan mesin 2 taknya dan kelebihan suspensi serta sasisnya masih layak bertarung dengan Kawasaki KLX150.

Nah, desas desus yang beredar di Dunia permotoran saat ini adalah, akan masuknya Honda meramaikan balantika motor trail. Kabar yang berbedar tentang New Model Honda dengan kode HK84. Sebuah kode produksi yang digadang-gadang merupakan motor trail turunan dari Honda CRF250 yang terkenal didunia pertrailan dengan mesin Unicamnya.

Honda CRF150 disebut-sebut sebagai namanya. Dengan fitur diterawang lebih mumpuni dari Kawasaki KLX150. Mulai Shock yang kabarnya menggunakan Upside down tidak mau ketinggalan dengan Kakanya yakni Honda CRF250RAlly. kemudian Speedometer yang tercium menggunakan Full DIgital sangat timpang dengan KAwasaki KLX150 yang hingga saat ini masih mempertahanhan minimalisnya. Dan untuk asupan dapur pacu info yang mengalir menggunakan PGMFi alias FUel Injektion. Rem Double Disk Depan belakang pastinya bakal menghiasi motor ini mengimbangi segudang fitur yang sudah disebutkan di atas.

Jika memang benar Honda K84 ini keluar pasti akan menjadikan pilihan lain bagi kalangan Biker Trail. karena Kawasaki KLX150 hingga saat ini bisa dibilang updatenya biasa saja. Tidak signifikan selain perubahan diameter ban yang semakin besar dari pertama keluar. Tinggal berani ngasih harga berapa AHM ke motor barunya nanti..

sumber : iwanbanaran.com dan berbagai sumber lainnya


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*