Layout Sirkuit Jakabaring Palembang, Serius Nih MotoGP Indonesia 2018..?

Bocoran Layout Sirkuit Jakabaring

jakabaring1

Rencana Indonesia menjadi salah satu penyelenggara MotoGP yang berita hampir tenggelam karena ketidakpastian pemerintah akhirnya kembali mencuat Sob. Sebuat gambar yang bertulislan “Jakabaring International Circuit” beredar di jejaringan Viral facebook maupun twiter.

Bocoran Layout desain Sirkuit ini sangat menarik gan, karena layout yang sepertinya lebih menantang karena lebih banyak tikungan serta bisa ditutup sebagian sehingga bisa menjadi sirkuit mini. Sirkuit mini ini bisa di gunakan untuk race motor berkubikasi kecil.

Jakabaring International Circuit Siap Lahan 120 Hektar

jakabaring2

Bertempat di Palembang, Lahan yang akan digunakan Sirkuit Jakabaring, Sumatera selatan ini sepertinya serius di garap. Informasinya bulan lalu Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdinbulan  sempat bertemu Menpora Imam Nahrawi dan menyatakan kesiapannya membangun sirkuit baru di Jakabaring, dengan luas mencapai 120 hektar. Keren Dah sama Gubernur yang support begini :mrgreen:.

Gambar Layout sendiri yang berbedar di viral masih Low Resolution sehingga susah untuk dibaca. namun bentuk layout nya tercetak jelas. Sehingga bisa terlihat bentuk tikungannya, cuma belum ketahun kemana arah putaran Lap nya apakah searah jarum jam atau berlawanan. Mungkin sobat ada yang tahu..?


Share This:

Related Posts

      1. harusnya sih udah kedengeran kasak kusuknya mas setidaknya di dunia konstruksi, soalnya kalo 2018 harus udah bisa dipakai otomatis masa pengerjaan semua fasilitas kurang dari 2 taun, belum proses tendernya.. paling ujungnya nanti penunjukan langsung seperti venue asian games kalo memang mepet.. :mrgreen:

  1. kalo diliat liat,arah putaranny ngikutin arah jarum jam mas,bisa diliat dari bentuk pasir tempat klo pembalapny jatuh..mungkin 🙂

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*