Akhirnya Deal Lorenzo Pindah ke Ducati dengan Gaji Lebih Besar dari Yamaha

Gaji 2 Musim Lorenzo di Ducati 25 Juta Euro

img_9517

Siapa yang tidak mau uang sob, Sebagai pembalap meskipun memang pasion jiwa membalap yang lebih besar tetap saja akan terpikat bila dijanjikan dengan nilai kontrak yang fantastis. Kepindahan Lorenzo yang selama ini beritanya masih status menunggu akhirnya Deal dengan NIlai Kontrak 25 Juta Euro untuk 2 Musim Sob. Gileee Lo Ndrooo… (kok endro dibawa-bawa).

Saat di Yamaha Lorenzo mengantongi kurang lebih 21,5 Juta Euro selama 2 musim, sedangkan Jika dia ingin meneruskan di Yamaha Do’i meminta sekitar 22,5 Juta Euro. Bisa dibilang saat ini menjadi nominal yang fantastis mengingat Lorenzo merupakan berstatus Pembalap Nomor satu dibandingkan Valentino Rossi. Otomatis Gaji Rossi Dibawah Lorenzo secara Team. Mungkin Beda lagi jika dengan para sponsor.

Ego dan Pembuktian Diri Lorenzo.

ros-lor

Sebagai pecinta MotoGP sijidewe angkat jempol buat Lorenzo, selain memang karena Ego karena selama  ini dinilai dibawah bayang-bayang valentino Rossi, kepindahan Lorenzo ini bisa sebagai ajang pembuktian Diri Lorenzo. Apa ndak cukup bukti selama di yamaha. Sepertinya iya karena Rossi yang Legend sudah pindah dari beberapa Merk. Dan di Ducati Rossi “mblangsak”.

Kepindahan Lorenzo ke Ducati musim depan dengan kontrak 2017 – 2018 ini juga bisa dijadikan eksistensi dirinya. Karena pada musim sebelumya 2011-2012 Rossi sangat parah ketika di Ducati. JIkalau nanti Lorenzo Sukses di Ducati akan sangat mudah untuk mencibir sang “Legenda Juara Dunia 7 kali tersebut”. Siapa yang lebih Hebat….? Meskipun kondisi berbeda. Saat ini Ducati sedang On Fire, berbeda dengan saat rossi Pindah Dulu, Ducati KEncang tapi mau belok aja susah.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*