Rossi vs Marquez, Kala Idola jadi Rival Dunia Nyata

Marquez vs Rossi, Sepang 2015

image

Awalnya Marquez pengidola berat dengan sang legenda, hingga di satu titik saat perebutan Mahkota Juara Dunia Menjadikan mereka rival berat.

Pada Momentum Motogp 2015, Rossi yang kala itu sedang berjuang memperebutkan Juara Dunia dengan Lorenzo, harus berjibaku dengan Marquez. Sehingga ada Anggapan Marquez membela Lorenzo. Ditambah kejadian jatuhnya Marquez di samping Rossi menambah runyam Hubungan antara idola dan pengidola. Rossi Mendapat Hukuman yang mengharuskan start dari Pit, ditambah statment-statment yang memang sudah menjadikan mereka rival.

Rossi vs Marquez Di Podiumpun Tak Kenal.

image

Yang Lucu saat Usai Race Argentina 2016 kemarin dimana Rossi vs marquez sama-sama naik podium, saat proses wawancara sama sekali tidak menyapa.
Kemudian berlanjut ke Podium kejadian sama satu sama lain tidak melihat :mrgreen: . Saat di konfirmasi ke Marquez dia hanya menjawab “Saat ini melihat rossi dari sudut pandang yang berbeda..” Mungkin dari seorang idola menjadi rival yang nyata, bahkan di luar balapan.


Share This:

Related Posts

  1. Bila dulu marc gak polah, 2 tahun lagi dia bisa mewarisi fans rossi yg bejibun. Udah baik akur ama living legend malah dijadiin musuh. Potential loss

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*