Yamaha Mio Z Usaha Yamaha Bertahan di Skutik Entry Level

Mio Z ! Zagoan Super Yamaha, Sobat Pas LibaZ Jalanan

Mio-Z-Putih-Zuara1

Rabu, 30 Maret 2016 kemarin Yamaha sukses meluncurkan produk baru mereka Yakni Mio Z. Skutik 125 cc yang merupakan penerus dari Mio M3. Dengan Tag Line Z nya yaitu Mio Z ! Zagoan Super Yamaha, Sobat Pas LibaZ Jalanan hmm cukup “lucu” dibaca dan didenganr sob.

Penamaan Z sendiri menurut info yang beredar sebagai yang Paling, yang Ter- (Terbaik, Terhebat, Termaksimal). Makna tersebut membentuk karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”, yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya.

Bertahan Dengan Gempuran Matic sebelah, Siluet Desain Mirip Matic Tetangga

Mio-Z-Putih-Zuara3

Mirip desainnya.. sudah bukan hal tabu lagi sob.. dan sudah bukan rahasia umum kalau generasi sebelum ini yakni Mio M3 bentuknya sejara siluet mirip dengan tetangga sebelah “H” Beat. Untuk Mio Z ini juga. Amati, Tiru, Modifikasi.

Yamaha Mio Z ini oleh yamaha dijual Rp. 15,1 juta On The Road Jakarta, harga yang sangat mepet dengan Matic tetangga yang masih 110 cc. Mungkin ini usaha Yamaha untuk tetap mempertahakan market maticnya yang kini mulai melemah. Mempertahakan sejarah bahwa dulu mio pernah menjadi penguasa Market Skutik entry level, Matic itu Mio (itu dulu…)


Share This:

Related Posts

  1. Saya punya beat. Kakak punya
    Mio m3. Menurut saya designnya jauh kalo dibilang mirip. Persamaanya hanya pada lampu utama. Yang sama2 di dada.

    Secara design,kekurangan mio m3 ada pada sektor dada(dibawah stang) yg menurut saya terlihat kurus. Sektor2 lain sudah ok.
    Dan yg mutlak diganti adalah shock dan ban.

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*