Tak Mau Ketinggalan dengan Pertamax Series, Per 1 April 2016 Harga Premium Turun

Penyesuaian Mengikuti Penurunan Harga Pertamax Series

harga-premium-turun-1-april-2016

Info terbaru dari Ekonomi Nasional sob yang mash ada hubungannya dengan otomotif tentunya :D, Bahwa per 1 April 2016 besok. Harga Premium dan Solar ikut turun. Hal ini merupakan upaya pemerintah untuk melakukan penyesuaian dengan turunnya harga pertamax series. Dan menjaga agar harga BBM Tetap stabil.

Penurunan ini diharapkan akan bertahan hingga 6 bulan kedatang hingga menjelang dan sesudah lebaran. Karena biasanya menjelang lebaran akan terjadi lonjakan harga Sembako, kalau naik lagi pasti menjadi mawut-mawut. Ya syukur-syukur turun lagi deh.

Premium dan Solar Turun Rp. 500,-

Tak seperti Pada Pertamax Series yang hanya turun Rp. 200,- saja, Premium dan Solar tidak tanggung-tanggung turun hingga Rp. 500,- sob. Cukup fantastis.

Harga premium yang sebelumnya Rp, 6950,- Menjadi Rp. 6450,- kemudian Harga Solar dari Rp. 5650,- menjadi Rp. 5150,-. Sedangkan untuk harga minyak tanah masih sama yakni Rp. 2500,- Per liternya.

Nah biasanya dengan kenaikan harga BBM semua ikut naik harga, khususnya sembilan bahan pokok (sembako) dan Tarif angkutan Umum. Dengan penurunan ini apakah ikut turun.. hehe..


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*