Ketika Lorenzo Sang Juara Dunia Galau Mau Pindah Tunggangan

Lorenzo-yamaha-racing

Perselisihan Internal Pembalap Yamaha

Sepertinya menyimpan 2 macan di dalam kandang merupakan seuah pilihan yang beresiko, mending-mending kalau macan akur. Lorenzo dan Rossi sedari awal sudah terlihat bibit-bibit ketidak sukaan. MUlai dari pembatasan Paddock hingga dilarang saling mencontek settingan motor. 

Terlebih Lorenzo mulai menunjukkan skillnya dan berhasil mempecundangi Rossi hingga 3 kali juara Dunia. Sedangkan Rossi masih belum Naik tahta lagi. Perselihihan membuat Rossi terpaksa sempat hengkang ke Ducati yang membuatnya makin dipermalukan karena prestasinya tambah remuk di Ducati.

Tiba saat pembuktian Lorenzo

Winglet Ducati gp16

Lorenzo sejak naik di MotoGP menunggang Yamaha hingga membawa dirinya menjadi Juara Dunia 3 kali, kini dengan segala intrik serta penawaran harusnya menjadi moment untuk pembuktian diri. Seperti di liput crash.net Lorenzo sudah galau dan bimbang untuk melanjutkan Kontrak dengan Yamaha. Padahal Rossi sudah tanda tangan kontrak hingga 2018.

Lorenzo dikabarkan sedang “pedekate” dengan Team Ducati yang tentunya secara finansial berani membayar lebih mahal. Antara Gengsi jati diri dan pembuktian diri, Apa yakin seorang pembalap mau meninggalkan motor yang membawa dirinya menjadi juara dunia 3x dan mencoba motor lain..? Tinggal nasibnya akan seperti Rossi saat dari Honda Ke yamaha atau Saat dari yamaha ke Ducati.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*