Wuihh Bakal Ada Pertamax Turbo Sob..

pertamax-turbo_ganti_pertamax-plus

Pertamax Plus Mulai Menghilang

Sudah beberapa Kali ini Sijidewe muter-muter nyari ke beberapa Pom Bensin (SPBU) yang dulu menyediakan bensin fanta alias Pertamax Plus, Namun ternyata sudah tidak menjualnya. Ntah kenapa Tanya Petugas juga memang sudah tidak ada.

Pertamax Turbo Pengganti Pertamax Plus

Informasi terbaru dari media ternyata saat ini Pertamina sedang melakukan Ujicoba bahan Bakar baru, Bahakn Bakar ini bernama Pertamax Turbo Sob. Yang mana Pertamax Turbo akan di posisikan sebagai pengganti Pertamax Plus. Pantersan Pertamax Plus makin susah ternyata akan dihapus.

Saat ini pertamax Turbo sedang dilakukan pengujian di Eropa sana Sob dan informasi nya akan tersedia dalam tiga hingga empat bulan kedepan, atau kurang lebih bulan Juni/Juli. Di sana Pertama Turbo Dijual seharga US$1 atau 1 Dollar termasuk pajak. Namun menurut Direktur pemasaran Pertamina Pertamax Turbo akan dijual sekitar Rp. 10 Ribu saja.

Pertamax Turbo ini mempunyai Ron 98 lebih tinggi dari Pertamax Plus yang Ron95. Di sasarkan untuk mobil-mobil mewah dan sport yang yang membutuh kan bahan bakar beroktan tinggi. Hingga saat ini indonesia belum mempunyainya. Mungkin biasanya pada lari ke Shell.

gambar : tmcblog.com


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*