IRS Kelas Bebek Ayago 150 cc kok Batal..?

sonic 150 vs satria fu injeksi

Kelas Ayago / Bebek 150 cc paling ditunggu..

Balap IRS memang sering menghadirkan sensasi karena balapan yang selama ini hanya terjadi di media atau dunia maya menjadi kenyataan di ajang ini. Dulu sebelum rame kelas Ayago dan bebek balap kelas 150 cc ini rame perseteruan antara CB150R, Vixion, CBR150R dan R15.

Kini Hadirnya New Honda Sonic 150R, Suzuki Satria Fu 150 Fi dan Yamaha Mx-King menjadi ramai. Lha wajar 3 motor ini menjadi paling seru ketika dibahas, secara spek hampir sama. Terlebih setelah kejadian Road Race Jawa Timur kemarin. Yakin pasti banyak yang menunggu.

Yamaha MxKing, Honda Sonic 150R Tak Berani hadapi Suzuki Satria Fu 150 Fi di Road Race

Minim Peserta, Penyebabnya Apa..?

irs-satri-fu-injeksi-sonic

Balap IRS kelas Bebek Ayago 150 cc hanya diikuti oleh 3 starter..? Loh.. kelas yang dianggap seru seperti kelas 150 cc Sport malah sepi. Tentu saja panitia mengcancel balap kelas ini. Masak yang mau 3 starter dan masuk podium semua hehe..

Sijidewe yang kebetulan juga sudah ngobrol dengan seseorang yang mengikuti dan paham seluk beluk dengan dunia balap mengatakan ada faktor lain. Istilahnya apa yang tersurat belum tentu itu yang tersirat.. Maksud e opo..?

Ternyata ada faktor lain yang mempengaruhi kenapa animo balap IRS kelas BEbek ayago 150 cc ini kurang. Antara Team Balap, Biaya Mahal, Regulasi, Penjenjangan dan Event Balap lain ada korelasinya. Namun maaf saat ini sijidewe tidak bisa ungkapkan. yang jelas Yooo ndak seru Balapan Cuma 3 orang.. ya batalin saja 😆


Share This:

Related Posts

  1. kenapa peserta minim ?

    karena takut duluan,….

    bukan karena gak ada peminat….. karena yg kemaren2 peminatnya rame..

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*