Honda CBR250R 2 Cylinder Siap Obrak Abrik Kawasaki Ninja250 dan Yamaha R25

CBR250RR-MASSPRO-RED-CHAMPIONCalon Honda CBR250RR yang dirumorkan menggunakan Shock Upside Down dan Pilihan Fitur Riding menjadikan trademark baru dikelas 250 cc

Honda CBR250CC 2 Cylinder lebih berwibawa

Kunci Kesuksesan Kawasaki Ninja250 dan Yamaha R25 selain dari bentuk yang memang sport moge wannabe banget adalah karena menggunakan mesin 2 cylinder. Dengan menggunakan mesin 2 cylinder tidak “melulu” power yang dibutuhkan, tetapi sensasi suara yang memang berbeda dengan mesin 1 Cylinder.

Honda CBR250R Yang menggunakan 1 Cylinder boleh dibilang cukup memenuhi kebutuhan kelas 250cc. Karena meskipun hanya 1 cylinder power dan Torsi sudah cukup untuk kebutuhan City Ride maupun touring. Bahkan di Eropa kabarnya Honda CBR250R sebagai motor 250cc paling laris, karena selain regulasi juga sebagai motor Kelas pemula, jadi cocok banget.

Tapi ini Indonesia yang bikernya tidak bisa di dekte seperti di Eropa sana, Konsumen disini unik. Kawasaki Ninja250cc, Yamaha R25 Boleh sama-sama 250cc dengan Honda CBR250R namun wibawa tidak bisa bohong, Apalagi ketika suara menderu saat full throttle.. Gengsi Man…

Honda CBR250R Baru mencoba memberi Perbedaan dengan motor 250cc lain.

CBR250RR-MASSPRO-BLACK-ELEGANT

Honda CBR250R yang sedang di godok AHM, menurut informan menggunakan Shock Depan Upside Down, kemudian info terbaru yang semakin meruncing adalah penggunaan Fitur Riding.

Fitur Riding pada kelas 250cc ini termasuk baru, karena selama ini sepertinya belum ada yang menerapkan. Pasti nikmat sekali jika Honda CBR250R 2 Cylinder mempunyai mode Standar, Touring, Racing. Meskipun sedikit menepis karena berapa sih power maximal dari motor 250 cc dengan 2 cylinder..? Plus regulasi yang boleh dicapai.

Namun dengan Informasi yang masuk tersebut, paling tidak menggambarkan Astra Honda Motor (AHM) selaku peng-assembly Honda CBR250R ini mencoba membuat Honda CB250R yang baru ini berbeda dengan Motor 250cc yang sudah lalu lalang di Indonesia. Mereka mencoba membuat peta baru untuk kelas 250cc.


Share This:

Related Posts

  1. Dari berita- berita yg beredar memang wah banget kedengaranya…. Tapi untuk mengobrak – abrik pasar 250cc juga tergantung harganya… Dan gak mungkin banget motor seperti ini ada promo dp 0%

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*