Salut, Seri Pertama Asia Talent Cup, Pembalap Indonesia Raih Podium Dua dan Tiga

Seri Pertama Pergelaran Asia Talent Cup yang diselenggarakan di Sirkuit Cang, Thailand menjadi catatan tersendiri bagi pembalap Indonesia. Indonesia Melalui Astra Honda Motor menerjunkan 5 pembalap yang merupakan pembalap binaan AHM. Pada Seri perdana ini Pembalap Indonesia Berhasil menduduki Podium dua dan 3.

buka-seri-pertama-atc-dua-pembalap-indonesia-langsung-kibarkan-merah-putih-5QA

Pada Asia Talent Cup (ATC) musim 2016 ini AHM menurunkan 5 pembalap binaan. Yakni Andi Gilang, Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Dwiki Supatra dan Alif Utama. 

Pada Kesempatan ini mereka berjibaku cukup sengit, Gerry Salim berhasil meraih posisi ke-2 dengan catatan waktu 1’48.286 setelah Memulai start dari posisi ke-4, kemudian Andi Gilang menunjukkan kopetensi dirinya dengan tampil sebagai juara ke-3.

Selain kedua pembalap tersebut ada juga Irfan Ardiansyah yang berhasil mencapai posisi 8, dengan begini pembalap indonesia makin menunjukkan Progres yang positif untuk bisa maju ke jenjeng berikutnya. Karena ATC ini sendiri merupakan Ajang balapan yang merupakan program dari MotoGP untuk mencar bibit-bibit pembalap masa depan.

ATC menggunakan Motor berspesifikasi Moto3 yakni Honda NFS250, motor 250 cc dengan cylinder tunggal.

Press release AHM


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*