Yamaha Xabre Jadi Standar Baru Kelas Sport 150 CC

Yamaha Xabre atau mungkin bisa dibaca “Saber” yang terinspirasi dari Pedang di Film Star Wars ini memang sangat menarik perhatian, dengan Modelnya yang kekar serta Part yang disematkan di badan Yamaha Xabre Sangat “Mogeable”.

image

Bagaimana Tidak Shock Up Side Down yang terpasang pada Yamaha Xabre Seolah menjadikan Yamaha Xabre sebagai Tolak Ukur baru motor Premium dikelas 150cc. Selama ini di Harga 30jutaan di isi oleh Yamaha YZF-R15, Honda CBR150R dan “dulu” Kawasaki Ninja 150 RR.

Untuk Ninja 150 RR sendiri memang terkesan Long lasting dengan mesin 2 taknya yang hingga kini pecintanya sangat banyak karena sensasi tersendiri. Sedangkan Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15 bermodal mesin 150cc yang bisa dibilang high Tech masing-masing menawarkan kelebihannya serta dengan nilai Plus Fairing yang mencirikan ini lho motor kencang.

image

Lantas Yamaha Xabre mencoba menjadi Motor Sport 150cc yang tanpa menggunakan fairing namun dengan kompensasi Penggunaan Part yang “Wah”.
Sepertinya Yamaha Xabre Sukses merubah mindset Biker bahwa motor 30jutaan dan tanpa fairing ya harus begini. Mesin sih biasa-biasa saja tapi kosmetiknya..?Jika tidak akan terkesan tidak Worted atau mungkin bahkan dibilang “Overprice”.

Yamaha Pintar membaut pabrikan lain “nyut-nyut”-an 😀


Share This:

Related Posts

  1. dan memang harus begitu kang… sekarang 150cc bukan motor buat harian aja, tapi untuk fashion juga, toh orang beli motor biar keren kan, gak cuma bisa pake riwa riwi kerja dll..apalagi bisa buat gebet cewek..jelas motor ganteng di butuhkan

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*