Operasi Patuh Jaya, Harapan Lebih Tertib

Sepulang kerja kemarin, di dekat perlintasan kereta api dimana sijidewe tinggal terlihat banyak pak polisi berjaga.. dan bisa dipastikan beberapa pengendara motor.. Hap Lalu di tangkap….

image

Ternyata dari Informasi rekan-rekan blogger dan media ternyata 1 maret Hingga 21 Maret 2016 ini Polda Metro Jaya Sedang Melakukan Operasi Patuh Jaya 2016.

Di Group Perumahan pun banyak yang mengeluh intap-intip ada operasi atau tidak.. Hmmm idealnya kalau naik motor berarti punya SIM, STNK, Motor lengkap.. itu idealnya.. lha aktualnya.. Stop Cukup dijawab dalam hati..
Pastinya ketika Kondisi Kendaraan, surat-surat lengkap akan berkendara dengan Tenang berbeda dengan Yang tidak sesuai itu, hati bimbang, kepala nyut-nyutan resah gelisah :mrgreen: ati-ati bisa stroke Lur…
Yang Perlu diperhatikan Kelengkapan SIM, STNK (BPKB ditinggal saja), Helm, Lampu Kendaraan baik lampu utama ataupun Sein. Dan yang paling Krusial adalah Kontek Modifikasi biasa Ban Cacing dan Knalpot Racing baik Branded ataupun kaleng akan dipinggirkan.
Lengkapi Dirimu Lur, Keep Kalem and Stay Cool Saat lewat Depan pak Polisi. Kalau masih ketilang Juga.. Yaa anggap saja kita sodaqohnya kurang ๐Ÿ˜†


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*