Jangan Meninggalkan Barang berharga saat mencuci di jasa pencucian mobil

Dulur semua yang khususnya menggunakan kendaraan roda 4 sering menggunakan jasa pencucian kendaraan atau dikenal istilah steam mobil. Selain praktis juga pencucian di lakukan di seluruh sudut termasuk vakum bagian dalam kendaraan untuk menghilangkan debu dan kotoran yang kecil-kecil di dalam kabin.

20130109cuci-mobil-ant

Namun Menggunakan jasa pencucian mobil ini tentunya harus lebih waspada Lur. Karena Tukang Steam akanmasuk ke dalam kabin dengan leluasa mengeluarkan karpet, membolak-balik Jok dan sebagaianya. Otomatis Tukang Steam bisa melihat keadaan dalam kendaraan. Disini sijidewe tidak bermaksud ber-su’udzon tetapi hanya mengajak lebih waspada. Karena kebetulan beberapa teman mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

Beberapa rekan sijidewe melakukan pencucian di jasa ini kelupaan meninggalkan beberapa lembar uang di dashboard memang sedianya uang itu untuk persiapan tol dan lain-lain. Beliau ingat betul nominal terakhir, dan ternyata keesokannya saat kan menggunakan uang tersebut sudah berkurang.

Masih kurang percaya juga salah satu rekan, sengaja meninggalkan Uang yang memang sudah dihitung jumlahnya dipastikan dan meluncur ke Jasa Pencucian kendaraan. Dan ternyata hasilnya sama, berkurang meskipun tidak hilang semua.

Untuk itu waspadalah Lur saat akan menggunakan jasa pencucian kendaraan, pastikan tidak ada barang berharga tertinggal di dalam kabin, syukur-syukur ditinggal dirumah. Karena akan berabe juga saat pencucian kita mengeluarkan barang-barang setelah selesai ada yang kelupaan tidak dimasukan kembali dan tertinggal di Lokasi.

Ok Lur semoga bermanfaat selamat berhari minggu.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*