Handling lebih Mak-nyus dari versi sebelumnya, All New Honda CBR150R lebih lincah

Jum’at SOre 19 Februari 2016 kemarin selepas jum’atan sijidewe.com berkesampatan test ride All New Honda CBR150R Lur. Dengan track yang lumayan juga karena hampir berkeliling indonesia melewati berbagai Wilayah namun dalam bentuk mini, karena bertempat di taman mini 😀

Test-Ride-All-New-Honda-CBR150R-Facelift-2016-2

Sebagai Rider CBR150R tentu banyak yang bisa di explore dan dibandingkan dengan Clan CBR150R versi sebelumnya Lur. Mulai dari perubahan sasis, Center Of Grafitasy, Bentuk Body Yang lebih sedap dipandang. Serta merasakan teriakan engine yang sangat berbeda dengan clan honda CBR150R sebelumnya.

Untuk Handling mau tak mau, sijdewe harus mengakui, improvisasi yang dilakukan AHM dalam meracik All New HOnda CBR150R ini sangat signifikan. Untuk melibas tikungan terasa sangat enteng. Se enteng Honda CBR150R Generasi pertama sijidewe. Yang perlu diingat Dengan penggunaan Ban yang besar dimana Ukuran Ban All NEw honda CBR150R ini Depan 100/80 dan belakang 130/70, bisa melibas tikungan tanpa ada gejala melawan. Efek dari penyempurnaan Sasis Trus Frame yang digunakan sejak HOnda CB150R streetfire.

Jpeg

Mohon maaf sebelumnya hal ini berbeda dengan Generasi CBR150R, Lampu 1 dan All New Honda CBR150R Lokal Generasi 1 atau yang lebih dikenal Honda CBR150R K45. terasa ada sedikit perlawanan, Sehingga badan harus lebih rebah untuk berbelok dengan sedikit rebah. Mungkin karena ini efek menggunakan Ban Lebar.

Tiga kali putaran terasa cukup mengeksploasi Riding Quality All New Honda CBR150R ini. Dengan Track banyak tikungan ke kanan dan Ke kiri di dalam Komplek Taman Mini Indonesia Indah. Terlebih ketika “Nggantung” RPM pada tikungan yang panjang jian mak nyusss tenan. Untuk Suspensi terasa ridig enak sekali untuk melibas tikungan, efek dari Ridig ini jika di gunakan sendiri memang terasa sedikit lebih keras. Namun ketika melibas Rel Kereta mini masih sangat nyaman tidak ada gejala “Gajluk”an.

Overal Untuk Handling All New Honda CBR150R Facelift 2016 ini patut diacungi jempol Lur, Kenapa saya bisa bilang begitu karena pengguna CBR150R juga. Pokoknya terasa bedanya deh hehe :D. Untuk hasil test ride lainnya tunggu di Next artikel Lur..


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*