Yamaha Lebih Siap Hadapi MotoGP 2016 dengan Ban Michelin

Perubahan aturan baru MotoGp 2016, memang sedikit banyak merepotkan para team-team besar Lur.  Selain Penggunaan ban baru mereka juga menggunakan ECU baru yang distandarkan oleh DOrna Hal ini menguntukan Pihal team Kecil atau yang dulu dikenal CRT.

progress-motogp-test-sepang-2016

 

Memasuki Hari ketiga hari sesi Test Pra musim di Sirkuit sepang terlihat ternyata team-team besar seperti Yamaha, Honda dan Ducati masih jadi Pioner. Informasi jepretan dari rekan sijidewe.com yang saat ini sedang di Sepang Malaysia yakni mas tmcblog.com ( :mrgreen: ) terlihat pada posisi peringkat 8 diisi oleh ketiga team besar tersebut. Lantas kenama Suzuki.

Suzuki yang pada musim 2016 ini mendapat sokongan dari Suzuki Indonesia masih bertengger pada posisi 9. termasuk progress yang lumayan Lur. Pantauan Shoot di atas terlihat Stoner yang telah lama meninggalkan Ducati ternyata membuktikan dirinya sebagai Rider bertalenta dan tak salah memegang Gelar Legend MotoGP. Hanya butuh 2 hari sebelumnya langsung klik dengan Ducati GP16. Joss tenan.. untuk itu Sijidewe.com termasuk salah satu fans andriana eh stoner. Namun ini ditangan Stoner belum tahu nanti ditangan Rider aslinya.progress-motogp-test-sepang-2016-lorenzo

Dari sekian banyak Team ternyata hingga per Rabu 3/2/2016 tadi hanya Lorenzo dengan Yamaha M1 2016 yang sanggup menggedor Lap Time dibawah 2 detik Lur. Gapnya sendiripun dengan posisi kedua Yakni Rossi terpaut cukup 0,9xx sekian detik. hampir 1 detik. Setelah itu di posisi berikutnya gapnya tipis-tipis. Disini membuktikan Lorenzo masih digdaya dengan M1 nya.

Perolehan Best Lap Time oleh Lorenzo dengan settingan ECU baru dan Ban Michelin ini bisa menggambarkan kesiapan Yamaha. Progress Positif menyongsong MotoGP 2016. Apakah ini pertanda seperti halnya tahun 2015 lalu dimana yamaha dari awal terlihat lebih siap dan Berhasil menjuarai MotoGP 2015. Dimana saat itu Honda masih pontang-panting mencari settingan yang pas antara Sasis dengan mesinnya yang Ganas. Hingga pertengahan Musim baru bisa sedikit Klop namun itu sudah terlambat.

sumber : tmcblog.com , motogp.com


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*