Terus Lakukan Penjenjangan AHM Gembleng Pembalap Untuk Maju ATC

Demi mensukseskan program penjenjangan Pembalap Indonesia AHM lakukan latihan insentif untuk Pembalapnya Lur. Tercatat 6 pembalap dipersiapkan untuk maju ke Asia Talent Cup dengan tujuan mengharumkan Nama indonesia di kancah internasional.

AHM_ (1)

Pemalap AHRT ini digembleng di Sirkuit Sentul, dengan memfokuskan akan kemampuan dan kecepatan adaptasi menggunakan motor sport. Dua motor digunakan untuk latihan ini Lur. Honda CBR150R digunakan sebagai sarana untuk beradaptasi dengan motor sport dan sirkuit. kemudian GP Mono untuk melatih karakter motor dan posisi duduk dll.

AHM_ (2)

Para pembalap ini mungkin tak asing ditelinga dulur semua pecinta otomotif khususnya balap dalam negeri. Mereka adalah Gerry Salim, Andi Farid Izdihar atau yang biasa dikenal sebagai Andi Gilang, Irfan Ardiansyah, Dwiki Hardhiana, Alif Akbar Utama dan Faldan Novayaser Mardani. Semua pembalap ini binaan AHM melalui Honda Racaing Scholl.

Asia Talent Cup rencananya akan diselenggarakan 6 seri, yakni  di Sirkuit Chang – Thailand (11-13 Maret), Sirkuit Losail – Qatar (17-20 Maret), Sirkuit Sepang – Malaysia (13-15  Mei), Sirkuit Zhuhai – Cina (16-19 September), Sirkuit Twin Ring Motegi – Japan (14-16 Oktober) dan ditutup di Sirkuit Sepang – Malaysia (28-30 Oktober). Malaysia kebagian dua kali kok Indonesia enggaknya.. hmmm.. tanya di hati saja..

AHM_ (3)

Oh iya Lur mungkin sedikit flash back Asia Talent Cup sendiri merupakan sebuah ajang untuk mencari bibit unggul pembalap masa depan yang diprakarsai dan dipromotori oleh Dorna selaku Penyelenggara MotoGP. ATC di ikuti oleh 6 negara di Asia ai penyelenggara balap tingkat dunia MotoGP untuk mencari bibit-bibit unggul pebalap muda dari Asia. ATC diikuti oleh 7 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, China, Australia, dan Filipina.

Dalam Laga ATC pembalap menggunakan motor Honda NSF250R, motor yang mempunyai spesifikasi seperti Moto3.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*