Terkatung-katung, MotoGP Indonesia 2017 masih ada asa kah..?

Masalah komplek dan berkelanjutan mengenai rencana akan diadakannya motogp 2017-2019 dimana indonesia sebagai salah satu tuan rumahnya lumayan pelik Lur.. Setelah menunggu akan Kepress yang tak kunjung turun kemudian masalah ketidak sepakatan antara pihak pemerintah dengan Pengelola sentul karena masalah dana yang dikucurkan dari APBN hingga rencana pembuatan Sirkuit Baru.indonesia-bantah-motogp-batal

Rencana penandatangan keterkaitan MotoGP Indonesia antara Dornuaa dengan pemerintah  yang sedianya dilakukan tanggal 3o Januari 2016 ternyata hingga hari ini (Publish artikel 3 2016) belum juga dilakukan Lur.. Di sisi lain Bu Menteri Bidang pembangunan manusia dan Kebudayaan, Puan MAharani menyarankan Agar pelaksanan MotoGP ditunda.. wuhhh tambah mendung saja Nasib motogp Indonesia ini Lur.

Kini sementara tidak ada hubungan lagi antara pemerintah dengan Pihak sentul. Selanjutnya Pemerintah menunjuk IMI untuk meneruskan urusan dengan Dorna.. Ya mungkin bahasa kerennya “Rembugan”. dan Jeffry JP selaku Sekjen IMI sendiri mengakui akan hal itu. IMI berkoordinasi dengan Dorna apakah ada Deadline baru atau tidak.

Dengan menentukan atau penjadwalan ulang mengenaik penandatangan kontrak dengan Dorna ini, pihak IMI juga sedang mempelajari persyaratan-persyaratan yang di perlukan oleh Pemerintah dan Dorna. Hmmm.. mudah-mudahan tidak PHP Lur.. kasihan para pecinta MotoGP dan apa kata Dunia jika ternyata PHP :mrgreen:

sumber : otomotifnet


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*