Tidak mau kalah dengan Rossi,AHM datangkan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia

Musim motogp 2016 telah dekat lur .. dengan dimulainya sesi test ride motor prototype di Malaysia. Tak ketinggalan para ATPM pun mulai mempromosikan ridernya salah satunya ke tanah Air. NAh informasi baru-baru ini yang datang dari AHM mereka bakal mengundang Pedrosa dan Marquez ke Indonesia Lur. Mereka di undang khusus untuk bertemu dengan fans Pedrosa dan Marquez sebelum mereka menggeber HOnda RCV Di tahun 2016 ini. Hmmm sijidewe.com di undang ga ya :mrgreen:

Kedatangan Marquez dan Pedrosa ini direncanankan pada Hari Minggu, 14 Februari 2016 nanti tepat di International Sentul Circuit. sedikit kutipan dari Press Release sebagai berikut.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujarnya.

Selain acara Temu bintang MotoGP Pedrosa dan MArquez ini AHM juga menyediakan berbagai macam acara serta hiburan Lur, mulai dari pameran produk terbaru serta penjualan dengan harga spesial, pertunjukan BMX dan Skateboard serta pertunjukan Band-band papan atas seperti Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Hmmm… seru juga sepertinya.. perlu di agendakan nih kayaknya.. 😆


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*