Yamaha Xabre 150, Usaha Yamaha Mempertahankan Kelas 150

Xabre..? hmm bacanya gimana ya LUr.. sijidewe.com sendiri masih bingung karena namanya bukan lidah kita 😀 . Yup Yamaha Xabre, motor sport yang hari kemarin di launcing oleh yamaha diBali. Dengan mengundang Brand Ambasador Valentino Rossi. Di  Thailand sendiri motor ini menggunakan nama M-Slash.

Yamaha-Xabre-150

Nampaknya Harapan para Pecinta Motor Sport Yamaha harus pupus dengan nama Xabre ini. BUkan MT-15 seperti yang banyak diharapkan pemirsa. Yamaha Xabre lebih mengusung Desain dengan Segala Part mewahnya Lur. Tengok saja Shock depan Up Side Down, Headlamp yang bentuknya Sipit. Swing Arm yang mirip dengan milik Yamaha R-15.matt-black-xabre

Yamaha Xabre dilepas dengan harga Rp 29,8 Juta Rupiah. sebuah harga yang fantastis untuk motor sport 150 cc Non Fairing, Harga sama dengan Yamaha R-15. mungkin sebagai kompensasi tanpa fairing di alihkan ke penggunaan Shock Up SIde Down.

Fitur lain yang ditancapkan ke Yamaha Xabre ini juga bejibun, misal dengan Penggunaan lampu LED yang saat ini sudah jamak digunakan motor baru. Panel Speedometer LCD dengan MID (Multi Information Display). UNtuk mesin Yamaha Xabre 150 ini menggendenong mesin sebagaimana Yamaha R-15 bertransmisi 6 percepatan dengan Power maximal 16,35 dk @ 8.500 rpm dan torsi maksimumnya 14,3 Nm @ 7.500 rpm. Menggukan Ban depan Ukuran 110/70-17 dan Belakang 130/70-17.

Hmmmm… Bakal Laku ga Lur kira-kira.. dengan harga segitu..?


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*