Sulit Kucurkan Dana MotoGP 2017, Pemerintah Bangun Sirkuit Baru.?

Bangun SIrkuit Baru…? beneran ini Lurr…? Aturan yang tidak memperbolehkan adanya Kucuran dana APBN ke swasta membuat Rencana Sentul menjadi Penyelenggara MotoGP 2017 nanti seolah menjadi ambigu. Pesimis dengan Progress yang hingga saat ini seolah mandeg Lur. Info terbaru Deadline penandatangan Kesepakatan nanti tanggal 30 Januari 2016, namun hingga saat ini Presiden kita belum juga mengeluarkan Kepres yang dijanjikan.

indonesia-bantah-motogp-batal

Dari peliknya masalah pendanaan ini, memunculkan gosip baru dimana Sentul tidak akan menjadi Siruit untuk MotoGP 2017 nanti, namun ada wacana lain Membangun sirkuit baru. Weleh mbagun sirkuit baru Lur. Indikasi membangun sirkuit baru ini tercium dari obrolan Irawan Sucahyo (Advisor Motogp Sentul). PEmbangunan Sirkuit baru ini sebagai upaya agar Dana APBN dapat dikucurkan melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Kemenpora, hal ini untuk meminimalisir penyalahgunaan dana. sedangkan untuk lokasi belum di tentukan (sumber iwb)

Hmm kok malah kesannya maksa ya lur, dengan deadline 2 tahun apa ya sanggup membangun sirkuit standar internasional. belum lagi infrastruktur dan pendukung lainnya, tapi ya kita support saja kita doakan. sijidewe.com sendiri menilai hal ini dengan sedikit pesimis namun semoga bisa terlaksana.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*