Yamaha Factory Racing Team Pamerkan Tunggangan dan Livery 2016

Babak baru MotoGP 2016 sudah akan dimulai LUr, meskipun belum mulai Race tetapi perang Livery dan mental sudah dimulai. Januari 2016 ini Yamaha Factory Racing sudah mengumumkan Livery dan motor baru mereka. Motor baru 2016 dipamerkan di Barcelona spanyol Senin kemarin 18-1-2016, yang mana motor dengan corak livery baru ini akan menjadi tunggangan Rossi dan Lorenzo di MOtoGP 2016 ini.

Livery-Yamaha-MotoGP-2016

Pada MotoGP 2016 ini Yamaha Factory Racing masih tetap di sokong oleh Movistar Lur, Perubahan ada Pada logo-logo kecil yang melabur di Motor sebagai sponsor tambahan bagi Yamaha FActory Racing Team.  Setelah di konfirmasi ternyata fisik yang dipamerkan ini masih motor lama Lur jadi hanya memaerkan Liverynya saja ternyata.. tapi mereka menginformasikan untuk 2016 ini menggunakan motor baru.

Livery-Yamaha-Rossi-2016

Untu 2016 ini tentunya sedulur semua sebagai Penggemar MotoGP sudah mengetahui bahwa ada perubahan besar-besaran pada MotoGP 2016 ini. Dimana ECU menggunakan ECU yang sama untuk semua motor, ECU yang disediakan oleh Dorna selaku Promotor MotoGP dan merupakan racikan dari Pabrikan Magneti Marelli. Kemudian BAn yang sebelumnya dikuasai Oleh Bridgestone kini beralih ke Michelin. Jadi pastinya akan banyak perubahan dalam teknikal motoGP tidak hanya di Yamaha tapi semua pabrikan termasuk HOnda dan DUcati.

Livery-Yamaha-Lorenzo-2016

Tahun 2016 ini Yamaha Factory racing masih tetap di joki oleh Valentino Rossi dan George Lorenzo.  TErlepas dari perseteruan antara keduanya namun sepertinya masih terlihat kompak Lur.. Hehe masak iya satu pabrikan mau cokot-cokotan :mrgreen:

sumber : kompas


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*