Semua Matic Yamaha 125 cc, Tanda-tanda X-ride Segera Upgrade Juga…?

Di saat honda melakukan refreshment terhadap matic 110 cc yang imut yakni beat untuk mengawali tahun 2016 dengan harapan memperbaiki penjualan Honda BEat POP nya, berbeda dengan Yamaha. UNtuk saat ini Yamaha tidak lagi memiliki Motor Matic 110 cc lagi Lho Lur.

yamaha-aerox-custom-125-049

Akhir Motor Yamaha Matic Kelas 110 cc ternyata ada pada Mio M3 125 Blue COre, kemudian diikuti oleh motor lainnya Lur, Awal tahun 2016 kemarin Yamaha meluncurkan Yamaha Fino 125 cc dan kini Aerox 125 cc, terakhir tinggal X-Ride yang masih menggendong mesin 110 cc, padahal motor ini di tujukan untuk dual purpose On Road dan Off Road Track, mestinya kudu lebih power full. Nah disini ada indikasi Upgrade produk selanjutnya oleh yamaha dong lur.

”Pasti ke arah sana. Nanti di Yamaha tidak ada Skutik yang pakai mesin 110 cc. Semuanya generasi mesin baru 125 cc, karena memang trennya menunjuk ke arah sana,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM di sela peluncuran Aerox 125 LC di Sirkuit Sentul, Bogor, (18/1/2016). sijidewe.com mengutip dari kompas.com

Apakah bisa dibilang Yamaha Gagal menggarap matic entry levelnya Lur..? May Be Yess May Be No, Ingat Matic Laris pertama di mulai oleh yamaha Mio yang menjadikan Motor matic Booming seperti saat ini. dengan mesin saat itu 110 cc, namun sayang kejayaan mio gen 1, mio smile, mio sporty tidak bisa diikuti oleh suksesornya. Malahan sekarang Raja matic di ambil oleh honda dengan Beat series dan Vario seriesnya.

Alasan Yamaha adalah merak tidak ingin mengekor dengan kompetitor yang mana saat ini Honda sukses dengan Beat 110 cc nya, maka Yamaha melakukan perbedaan. Jadi inget Lur jaman dulu. Ketika Honda bermain dengan Supra, supra Fit 100 cc, yamaha mengeluarkan Jupiter 110 CC, lanjut lagi ketika HOnda bermain Supra 125 yamaha mengeluarkan JUpiter MX 135 cc, masih belum Cukup..? Ingat TIger Motor Legendaris 200cc Yamaha mengeluarkan lawannya dengan Scorpio 225 cc.

Yeah karena perbedaan itu membuat dunia lebih berwarna Lur 😆 lebay


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*