Naik Motor Sambil Bercanda, Hadiahnya Masuk Got Nah Lhooo..

Dalam Berkendara bermotor roda dua konsentrasi lebih di utamakan Lur, karena selain safety untuk diri sendiri dan orang lain juga keseimbangan yang diperlukan supaya Motor tidak oleng.

image

Nah berbeda dengan siswi Salah satu sekolah di pekalongan Ini, Rizka Almira berkendara motor alih-alih konsentrasi malah bercanda secara berlebih dengan temannya yang juga naik motor. Rupanya bercanda tidak cukup dengan mulut saja Lur bahkan tendangan yang mungkin maksudnya bercanda namun Efeknya si RA nyemplung ke Got πŸ˜†

Apa mau dikata Gadis yang masih berseragam sekolah ini Kuyub Lumpur dan air Got, dan kesakitan. Selain itu motornya juga terendam di dalam Got sedalam 1 meter :mrgreen:
Waspada Lur dan konsentrasi, karena menurut data kepolisian Motor masih  nomor 1 menjadi mesin pembunuh di jalanan. Selain itu juga kelabilan Pengendara yang masih Belia juga turut berpengaruh. Untuk orang tua juga kiranya lebih selektif terhadap kegiatan anaknya dalam menggunakan sepeda motor dan Mengetahui seberapa skill Anaknya menggunakan sepeda motor.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*