Upaya Atasi Balap Liar Polisi dan IMI Legalkan Balap Liar, Tapi Ada Syaratnya…

Pagi Lurrr.. Maraknya Balap Liar Khususnya Di wilayah DKI memang membuah gerah berbagai pihak, masyarakat yang dibuat frustasi karena jalanan yang menjadi semrawut tidak aman serta pihak polisi yang sampai bosen menertibkan Para pembalap liar, Banyak titik lokasi yang biasa di jadikan ajang balap liar. Senayan, Kemayoran, BKT hingga TMII itu baru wilayah yang besar, yang nylempit-nylempit belum terdata.

image

Melihat Fenomena yang sangat krusial ini, dan dampak yang ditumbulkan
seperti Kecelakaan, seks bebas sebagai hadiah pemenang balapan, tawuran hingga kemarahan masyarakat terhadap para pembalap liar Polda dan IMI bekerja sama untuk mengatasi balap liar dengan cara melegalkan balap Liar di jakarta. melegalkan bukan berarti membiarkan begitu saja Lur, tetapi dengan memfasilitasi para pembalap liar dengan menampung mereka di Sirkuit Khusus.

Nah dengan tanggapan positif ini sijidewe.commenilai perlu di apresiasi, Di indonesia ini banyak muda-mui yang memang sangat entusias terhadap dunia otomotif namun sayangnya minim fasilitas sehingga melebar kemana-mana dalam menyalurkan hobi mereka. berbeda dengan sepak bola yang sewaktu saya kecil dulu main dipinggir sungaipun jadi tidak ada dampak maupun pihak yang dirugikan.
Kerja sama Polda dan IMI ini kabarnya akan dimulai Februari 2016 besok
dengan di awali sosialisai. untuk saat ini sendiri sedang di godok bagaimana mekanismenya, struktur organisasi hingga aturan mainnya. Salah satu aturan yang berbedar dimedia adalah para pembalap harus menggunakan perangkat safety seperti yang digunakan pembalap betulan (hehe
modal lagi yang penting aman) kemudian spesifikasi motor juga harus sesuai dengan atuan balap resmi.
Yah mudah-mudahan segera terealisasi apa yang direncanakan polda dan IMI
ini sebagai upaya menanggulangi balap liar dan mengurangi kecelakaan.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*