Uji Konsumsi BBM Xenia XI 1300 cc

Sudah 2 kali PP mudik ke jogja saya dan keluarga di temani Gerobak Langsiran 2010 ini, Xenia Xi kapasitas 1300 CC lur yang kebetulan Penggunaan sehari-hari sudah mengkonsumsi Pertamax. Karena memang Rasa Injekan Gas Lebih Responsif dan Sugesti lebih Irit. Waktu mudik lebaran yang lalu sudah terbukti karena dengan Full Tank kurang lebih 45 Liter sampai Jogja Masih sisa seperempat liter, tapi waktu pengisian ulang Lupa tidak memperhatikan.

image

Parkir menjelang exit tol pejagan :mrgreen:

Nah Mudik ini kesempatan untuk uji coba lagi, waktu perjalanan ke Timur Jogja Tgl 24 Des 2015 Di sekitaran Cikarang susah menemukan Pertamax akhirnya oplos Premium dengan sisa pertamax ditangki. Saya anggap gagal Lur karena Isi campuran dan ngepasi Macet di Pejagan. Boro-boro sampe Jogja Ternyata Oplosan premium + macet sampe Wangon sudah tinggal seperempat atau strip paling bawah.

image

Kesempatan berikutnya Saat
Perjalanan ke barat cikarang Di wates Full Pertamax dan Reset Odometer. Perjalanan Cenderung ramai lancar tidak menemui titik yang sampai Stuck. Hanya Padat merayap karena lampu merah atau pintu kereta api di Kebumen. Gebere terus kecepatan Rata-rata 80 Kpj mengingat Jalan Umum. Rute yang saya lalui Wates – Purworejo – Kebumen – Wangon – Bumiayu – Pejagan – Palikanci – Cipali – Keluar Tol Buah Batu Cikarang.
Sampai ke cikarang Kurang lebih 11 Jam perjalanan, Untung 1 jam Lur dari rata-rata perjalanan selama ini lancar 12 jam hehe.. Efek Tol Cipali.

image

Sampai Di cikarang Penunjuk Bensin pada strip bawah, atau kurang lebih sisa seperempat. Pengisian Kembali Full Tank Habis 273 ribu rupiah atau kurang lebih 31,56 liter untuk menempuh Perjalanan 480,6 km (maaf ga di jepret meter pengisiannya). Jika dihitung kasar di dapat FC atau Fuel Consumtion atau Konsumsi BBM Xenia XI 2010 ini kurang lebih 15,228 km/liter. Untuk saya pribadi cukup Baguslah untuk usia kendaraan yang sudah 5 tahun lebih sedikit.

image

Ok Lur Sekian Story of “Balik 2016” Cayooo Nguli Lagi.. Glidik Lagi


Share This:

Related Posts

  1. kok irit tenan mas.. aku wingi nggowo terios ning jatim 2x rata-rata 1:12 premium gaya alay blong kanan maupun kiri.. nek uji dalkot ala alay ra adoh seko 1:10.. :mrgreen:

    1. lha beda CC mas.. terus bobot kendaraan juga beda 😀 wingi ke lampung sing nyupir supir e pak ustad isi 8 orang di geber 150 kpj isih tembus 1:12 an :mrgreen:

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*