Mobil 7 seater memang Sangat diminati, Karimun Wagon R 7 seater Siap brojol

Di indonesia pada umumnya dan saya sendiri pada khususnya, mengakui kalau kebutuhan kendaraan roda 4 atau mobil di indonesia masih cenderung yang muat banyak. Mungkin dulur perhatikan populasi kendaraan sejuta Umat avanza-xenia yang kini banyak temannya seperti Mobilio, Ertiga sangat laris. ya karena itu tadi kata kunci muat banyak. atau lebih dikenaldengan 7 seater aliat muat nampung 7 orang.

1259255Wagon-r-panajng780x390

Untuk kelas mobil LCGC (saya tidak nyebut murah lur, karena harganya masih mahal 😆 ) sudah di awali oleh Datsun yang memproduksi Datsun Go panca yang bisa menampung 5 + 2 seater ntah kenapa tidak sekalian 7 seater, mungkin karena kondisi bangku paling belakang kurang manusiawi jika di isi 2 orang dewasa. Bocoran terbaru Suzuki Wagon R yang masuk dalam kategori LCGC siap melar menjai 7 Seater. Wagon R-7 ini ternyata sudah akan mulai dijual Maret 2016 ini Lur. Tapi……. dijualnya di India.

Bocoran yang mengalir Wagon R-7 ini bermesin 1,197 cc (K-series) dan ternyata ada juga yang diesel yakni 1.248 cc (DDIS). Belum bisa membayangkan saya mobil Diesel yang hanya berkapasitas 1200 CC apa tidak letoy yak. Untuk Wagor R-7 ini akan molor 101 mm dari versi yang 5 seater. Nambah 10 Cm tapi bisa nambah 1 baris bangku ngalamat akan sesak dibelakang atau kapasitas bagasi yang terkebiri.

Sebenarnya Wagon R-7 ini sudah pernah dipamerkan di Indonesia lho Lur pada acara Motor Showa 2014 yang lalu, hanya saja sampai saat ini belum ada kejelasan.

Eh iya kabarnya juga Agya maupun Ayla juga sudah siap dengan 7 seaternya lho Lur…


Share This:

Related Posts

  1. nggak usah jadi 7 seater.. cukup extra bagasi aja.. pake ni mobil kalau dikota asal ga gede gengsi enak banget.. lincah.. iritnya pol.. onderdil oke.. dimodif asik..

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*