Motor Listrik Nasional Garansindo – ITS Menuju Mass Production

Motor Listrik buatan dalam negeri Kolaborasi Garansindo – ITS ini hampir tidak terdengar gaungnya Lur, ain halnya dengan Mobil Listrik rancangan Putra petir dan Pak ex Menteri Dahlan ISkan yang digadang-gadang sebagai kendaraan masa depan indonesia namun sayangnya kandas di tengah jalan karena regulasi,, dan memang belum “wayah’e” indonesia ini maju. Motor Listrik Garansindo – ITS in silent tapi pasti terus berkembang.

motor-listrik-its-garansindo-sijidewe

Jika pada IIMS 2015 prototype Motor Listrik Garapan PT. Garansindo Inter GLobal dan ITS ini bersiap menyambut IIMS 2016 dengan baju yang sudah tersemat pada motor. Dengan Baju yang sudah menempel ini Motor Listrik ini siap menuju Produksi masal yang menurut Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global Harun Sjech akan dilaksanakan pada 2017 nanti. Semua Road map dan planning sudah di umumkan.

1741444Garansindo780x390

JIka dilihat dari Roadmap pengembangan dan produksi Motor Listrik Garansindo – ITS ini nanti 2016 akan ada 2 jenis yang bisa di urai. Semua komponen akan mengandalkan UKM atau usaha kecil menengah untuk menggarapnya. Lanjut tahun berikutnya analisa pasar dan penetrasi. kemudian akan dimulai produksi masal dan dipasarkan di INdonesia.

motor-listrik-its-garansindo-sijidewe-1

Kabarnya harganya di angka 20 jutaan. Wortedkah..? untuk sebuah teknologi pastinya sangat masuk akal denganr harga segitu. Namun ingat Lur saat ini sudah banyak Motor Listrik buatan Luar (china) yang di jual dengan kisaran harga 3 – 5 jutaan. Di komplek banyak dipakai ibu-ibu untuk beli sayur loohhh :D. Walau begitu tetap kita patut apresiasi karya anak bangsa ini. semoga lebih bagus dan canggih dari pada yang sudah berkeliaran di jalan dan toko saat ini.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*