Wacana Rencana MotoGP 2017 Sentul dibatalkan Dorna

Euforia motoGP mania indonesia menyambut panas rencana Sirkuit Sentul menjadi salah satu Sirkuit dalam daftar MotoGP 2017. Dan segala persiapan dilakukan. Namun sepertinya akan banyak yang nyesek setelah muncul berita bahwa Dorna lebih memilih FInlandia karena di rasa lebih siap dibandingkan Indonesia. wehhh PHP Boooo…!

motogp indonesia batal

MEnurut Speedweek yang sijidewe.com kutip dari dapurpacu.com gFInlandia dinilai lebih siap untuk menyelenggarakan Event MotoGP 2017 nanti. Lalu bagaimana dengan thailand, pada 2017 nanti thailand menyelenggarakan hajat lain, yaitu event World Superbike.

Menurut Kari O. Sohlberg selaku ketua Asosiasi Motorsport Finlandia, motogp memang Target Finlandia sebagai tuan rumah penyelenggara dibandingkan Formula 1, karena dari segi biaya F1 lebih menguras dana. Lantas bagaimana dengan sentul Lur.

Sampai saat ini belum ada berita resmi dari pihak sentul maupun kementrian Olah Raga mengenai hal ini. Jika benar tentunya akan mengecewakan banyak motoGP mania. Memang sih tidak dipungkiri dari awal rencana sepertinya sedikit pesimis karena pemerintah sendiri sepertinya merasa keberatan dengan jumlah biaya yang di ajukan pihak dorna, namun akhirnya tetap teken kontrak dan mulai perbaikan Sentul.

Biarpun tidak nonton langsung tapi tentunya sangat bangga jika sebuah event internasioal Olah raga kesayangan bisa dilaksanakan di Indonesia tercinta ini.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*