Confirm : KEmenpora Bantah Finlandia Gantikan Sentul sebagai tuan Rumah MotoGP 2017

Pembatalan Sentul sebagai salah satu Tuan Rumah Penyelenggara MotoGP 2017 sedang hangat dibahas dikalangan pecinta otomotif, namun berita siang ini sijdewe.com pantau dari kompas Kemenpora sudah mengkonfirmasi bahwa berita itu tidak benar Lur..

indonesia-bantah-motogp-batal

“Saya sudah mengonfirmasi Pak Tinton (Soeprapto, Direktur Sentul) bahwa isu tersebut tidak benar,” kata Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora Gatot S Dewa Broto lewat pesan singkat, Selasa (22/12/2015).

Dalam postingan media Speedweek memang Pihak DOrna memuji kesiapan dan profesionalisme Finlandia dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut motoGP 2017.

“Finlandia bekerja sangat profesional. Mereka memiliki semua rencana dan dokumn yang kami minta. Dokumen telah dikirimkan dan sangat tepat waktu,” ucap Ezpelata dalam media tersebut.

Namun Surat Tanda Minat Letter of Intention (LOI) sudah dilayangkan Dorna Ke indonesia yang mana Indonesia harus siap. selanjutnya indonesia menyelesaikan kontrak kerja sama di akhir Januari 2016 Nanti.

MEskipun sudah dibantah oleh kemenpora tetapi para praktisi balap indonesia seperti banyak yang menyangsikan bakal terlaksanakannya MotoGP 2017 di sentul karena berbagai aspek. Salah satunya dibahas oleh mbah dukun satar yang bohai di sini

MotoGP Sentul 90% batal … kalah sama Finlandia (Sirkuitnya aja belom di bikin)

terus piye..? ya sudah kita tunggu saja episod selanjutnya sambil bahas yang lain 😀


Share This:

Related Posts

  1. arep nitip link, tp rung nulis anyar lan sing komentar kok do pendek mbi titipan, do moco ora sakjane :mrgreen:

    Okelah, intinya, betapa latahnya para narablog dan bahkan media online, ora tabayyun langsung judge … kejar tayang sbg yg pertamax memberitakan, hasilnya : berapa banyak manusia yang dibodohi, kasare DITIPU, walaupun memang mungkin belum waktunya alias Indonesia, kamsude Sentul belum siap hajat Motogepeh 2017.

    lagian ngapain ngurusi motor plastik do balapan *jare Gora :mrgreen:

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*