Repaint atau Cat Ulang Velg Biar Lebih Muda

Haiiii.. πŸ˜€ maaf lama tidak update artikel  lur.. biasa namanya kuli atau buruh lebih sering sibuk di dunia nyata :mrgreen:

image

Bosen sama yang lama itu biasa lur pengannya yang baru, tapi apa daya jika maksud hati memeluk gunung tapi tangan tak sampai ini saya ngomongin velg ya bukan yang lain :mrgreen: Pada kasus sebelumnya XeXi (Xenia Xi) saya insaf tobat menggunakan velg rim gede lur (kemarin Rim 16) karena memang desain MPV xenia pada khususnya dan xenia avanza pada umumnya suspensi di desain untuk 7 seater sehingga cenderung keras. Kalau dipakaikan Velg Rim Besar mengurangi kenyamanan kecuali ganti suspensi juga. Akhirnya Saya pakaikan Velg rim 15 milik Grand Livina.

image

Namanya manusia rasanya bosen juga ya lur, ngliat Mobil sejenis menggunakan Rim besar ngganteng gagah keren tapi keinget dulu pernah makai nyesek juga. Lantas berpikir bagaimana supaya terlihat muda lagi tongkrongan velg ini.

image

Terinspirasi Mobilio RS dan New Rush, yang mana menganut warna velg two tone atau dua warna. Pada sisi luar Warna Mengkilap Material dan pada sisi dalam warna hitam.. Josss.. ide muncul dan eksekusi..
Modal Repaint atau cat ulang velg inipuan tergolong Murah karena modal Cat Remover dan Pylox serta sedikit sesajen macam kopi gorengan dll :mrgreen:.

image

Hasilnya untuk saya pribadi cukup memuaskan. Tongkrongan terlihat lebih muda dan tidak jadul lagi hehe.. Cara Bagaimana.. Ok Stay Tune terus di sijidewe.com di artikel selanjutnya.. DIY kere hore ala sijidewe.com..

Wassalam


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*