Tunjuk Sebagai Kandidat Penyelenggara MotoGP 2017, Dorna Istimewakan Indonesia

Lampu Hijau akan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP 2017 sebagai hijau bro sist :mrgreen: , setelah hari kemarin pertemuan antara Dorna dan Kemenpora yang sepertinya hembusan angin segar semakin kencang. Pihak Dorna sudah mengeluarkan Surat Resmi kepada Indonesia sebagai penyelenggara MotoGP 2017 nanti.
Info Rencana Motogp Indonesia 2017  ini sendiri sudah di posting resmi di akun tweeter dan Website Kemenpora, berarti sah dan resmi ya 😀

image

Pihak Dorna tlh menyampaikan surat resmi penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP 2017

. Alhamdulillah ” 

begitu kurang lebih status Imam Nahrawi di akun tweeternya di sertai link ke site kemenpora.

Nah Surat Penunjukan ini nantinya akan menjadi salah satu pondasi untuk action salah satunya Kepress serta rencana keuangan untuk melalukan renovasi, biaya penyelenggaraan dll.
Pihak Dorna Sendiri mengaku Sangat mengistimewakan indonesia.

” Kami tahu banyak negara yang ingin menjadi tuan rumah MotoGP, tapi sekarang fokus kami ke Indonesia. Kami sudah berkomunikasi dengan Pak Menpora ”

Menurut Dorna Indonesia telah disediakan slot khusus akan rencana Penyelenggaraan ini, kok slot khusus karena info dari tmcblog.com bahwa di 2017 nanti ada beberapa kandidat penyelenggara Motogp 2017 yaitu Thailand, Kazakhtan, Finlandia, dan Brasil. Nah Kita kudu bersaing disitu.
Ok Bro sist silahkan menabung, untuk persiapan nanti nonton MotoGP di sentul.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*