Bendera Merah Putih Sukses Berkibar di GP2 Rusia, Rio Haryanto Podium

Rio-haryanto-podium-gp2-rusia

Tak henti-henti usaha putra bangsa untuk menunjukkan jati diri ke kancah internasioal BRo sist, saat ini mungkin stahu saya yang sedang Hit di kancah Olah Raga otomotif. dengan menggandem ATMP pabrikan dan team dari luar negeri mereka berusaha semaksimal mugkin. Seperti Andi Gilang yang sempat memimpin jalannya Race Shell Advance Asia Talent Cup Motegi Race 2 bahkan Gap dengan pembalap “situ asli” sampai 5 detik lebih, namun sangat disayangkan nasib baik belum mengiringi, andi gilang harus mencium gravel walaupun tetap bangkit dan FInish posisi 10.

Lain Benua, Cukup bersyukur Bro sist, Rio Haryanto PEmbalap Formula GP2 asal solo ini berhasil naik podium dan mengibarkan bendera merah putih di Benua Rusia sana setelah berhasil juara 2 di GP2 Rusia di sirkuit Sochi Autodrom, Rusia. dengan hasil ini Rio haryanto pembalap Formula GP2 menduduki klasement 3 besar perolehan POint.. Wuihh joss tenan. Namun pertarungan belum berakhir karena selisih point dengan posisi ke 4 yakni Sirotkin  sangat tipis jika di 2 seri terakhir tidak bisa meraih point maksimal bisa jadi posisi3 direbut oleh pembalap asal rusia tersebut. Joss tenan maju terus putra bangsa… Suport pemerintah segera realisasikan Sentul Layak MotoGP dan F1 😀


Share This:

Related Posts

  1. Si Ahmad Yudhistira juga kok mas Bro, dengan Kawasaki, skrg dah posisi 3 di kalsesmen supersport Asia, 1 ama 2 masih org Jepang.

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*