Suzuki Satria Fu vs Honda Sonic 150R, Tempel Ketat Bro Penjualannya

Babak baru dunia roda dua makin seru setelah persaingan Kelas 150 cc Sport, kini makin bertambah dengan persaingan Kelas Ayago 150 CC DOHC yang di isi oleh Suzuki Satria FU dan New Honda Sonic 150R. Honda Sonic 150R sendiri hadir dibalantika Motor Ayago 150 cc baru dibilang berumur jagung alias kemarin sore, namun sudah berhasil mengerejoki Penjualan Suzui Satria Fu yang sudah hadir lebih dulu sejak 2005 yang lalu.

Satria-vs-Sonic

Jika kita menengok penjualan bulan september kemarin bro sist, dengan data yang didapat dari AISI yang saya comot dari kompas.com Honda berhasil menjual 7.136 unit Sonic 150R, Menmpel ketat Penjualan Suzuki Satria FU dengan jumlah 7.588 unit. Sepertinya memang demand dan animo masyarakat sedang tinggi, maklum New Honda SOnic 150R ini merupakan suksesor dari HOnda Sonic 125 yang dulu sempat menjadi legenda serta menjadi impian tiap anak muda pada jamannya, seperti saya yang cuma bisa melihat Honda SOnic 125 cc punya anaknya pak lurah :mrgreen:

Secara total dalam 2 bulan sejak kelahiran Honda Sonic 150R ini Bulan Agustus dan September terjual 15.549 Unit sedangkan Suzuki Satria FU dengan Periode yang sama sebanyak 16,280 unit. So… Mahkota Raja Ayago saat ini masih di tangan Suzuki Satria FU, dan Panglima HOnda Sonc 150R sedang berusaha mengkudetanya.


Share This:

Related Posts

  1. Sy kmrin Inden 3 minggu wilayah Yogyakarta kota, warna hitam..
    Tampaknya Sonic lagi banyak dicari, maklum brand baru bagi orang jaman sekarang, kalo generasi 90an pasti udah kenal lama sama brand Sonic

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*