Sip.. Pemerintah Melalui Menpora memberikan Lampu Hijau MotoGP Indonesia 2017

Info terbaru bro sist keterkaitan dengan Rencana Indonesia menjadi penyelenggara MotoGP 2017 mendatang, Pemerintah melalui MenPora kabarnya sudah mengirimkan surat jaminan kepada Dorna selaku Promotor MotoGP, serta Dana awal sebesar Rp 5 Milyar sebagai bukti keseriusan. Asyikk…. πŸ˜€

image

Sebagai Info seperti sudah pernah saya tulis dahulu, Dorna meminta kepada indonesia selaku Penyelenggara MotoGP 2017 sebesar Rp. 120 Milyar sebagai jaminan, dan itu sepertinya sudah menjadi standar Dorna, karena Usaha Pintu Negosiasi oleh Pemerintah tidak dibuka oleh Pihak Dorna hehe.. Ibaratnya Mau segitu ya ayo.. tidak mau ya sudah :mrgreen:

Mengutip info dari tempo Pemerintah memberikan dana Awal yang bisa digunakan untuk memulai renovasi Sirkuit Internasional Sentul. Dan sisanya diharapkan bisa menggandeng sponsor. Sedikit Gambaran dulu informasinya untuk renovasi kurang lebih membutuhkan Rp 110 Milyar. Pihak Dorna sendiri rencananya akan kembali menyambangi Indonesia sebelum ajang MotoGP Sepang Malaysia, kabarnya tanggal 21 Oktober Nanti untuk melanjutkan perundingan. siiip ditunggu saja mas bro sist yang pecinta motogp.


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*