Jelang MotoGP Motegi, Tulang Jari Marquez ada yang patah

Bro sist sekalian, Peran Marquez saat ini malah seolah jadi yang utama dalam penentuan juara Dunia MOtoGP 2015 ini. Memang bukan Doi yang Bakal Juara Dunia, Tetapi karena Selisih POint antara Rossi dan Lorenzo amat sangat tipis seklai, mungkin setipis sutera :mrgreen: . Nah disinilah peran Marc Marquez yang biasa cenderung bisa ngerecokin keduanya. Okelah dia Gagal mempertahankan Juara Dunia Tahun ini tetapi ke Agresifannya dalam Membalap seolah tidak surut, maka dia yang bisa dijadikan penentu nantinya siapa yang akan Juara Dunia.. Ya tho..

Tangan-Marc-Marquez-patah

Namun sangat disayang baca informasi dari Kompas.com dan crash.net Lha kok malah menginformasikan kalau Menjelang MotoGP Motegi 2015 ini marquez mengalami cedera. (kok kompakan sama lorenzo cuma sedikit lebih parah). Marc Marquez cidera saat latihan sepeda gunung, nah kelima jari tangan kirinya harus dioperasi karena tulang metacarpal ada yang patah.

Namun Marquez akan tetap membalap tentunya dengan kondisi yang tidak 100% fit, dan kabarnya akan menggunakan pegangan stir khusus mengingat tangan kiri untuk mengopling dan menahan saat mengerem. Wes semoga lekas waras mas bro..


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*