BMW Concept Stunt G 310 Motor CC kecil dari BMW

Motor dari Pabrikan BMW selama ini terkenal dengan Motor yang berkubikasi besar atau disini biasa kita sebut Moge atau Motor Gede. Nah menjelang EICMA 2015 ini BWM meluncurkan motor baru berkubikasi kecil 310 CC yang diindikasi bekerja sama dengan TVS India. Motor ini di tampilkan di Acara Sao Paulo Morocycle Show. dengan Nama BMW Concept Stunt G 310.

BMW-Concept-Stunt-G-310-6

Sesuai dengan Namanya BMW Concept Stunt G 310, motor berkubikasi 310 CC ini seolah ditujukan untuk Stunt Rider, dengan mesin single Cylinder berkubikasi 310 CC, DOHC serta berpendingin cairan atau radiator. Pabrikan eropa memang aneh motor dengan CC kecil cukup Single Cylinder misal tengok KTM Duke, saat pabrikan jepang berlomba-lomba membangun mesin 2 Cylinder dan 1 Cylinder di anggap kuno (nasib CBR250) :mrgreen:

BMW-Concept-Stunt-G-310-3

Baca referensi di tmcblog.com ternyata motor tBMW Concept Stunt G 310 ini mempunya mesin yang berbeda pada umumnya pada kubikasi kecil. BMW Concept Stunt G 310 menganut system Reserve Cylinder, Apa Reserve Cilinder itu..? kurang Lebih Lubang Intak Manifol berada di depan dan Luabng Knalpot gas buang ada dibelakang Cylinder, kebalikan dengan motor pada umumnya. hmmm.. kalaupun masuk indonesia nantinya harganya akan tidak pada umumnya juga sepertinya :mrgreen: BMW gitu lohhhh… Silahkan Lihat lihat dulu gambar BMW Concept Stunt G 310 barangkali berminat 😆


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*