Modifikasi Yamaha NMax 155 Ala VIP Scooter Ciamikkk tenan

modifikasi-spion-nmax

Yamaha Nmax yang menjadi trend baru motor matic di indonesia dengan menemani Honda pcx memang keren modelnya. Dengan model desain ala skutik dengan kapastas besar. Macho dah pokoknya. Tapi sepertinya semua itu masih dirasa kurang oleh pemilik Nmax mas Rahmat Nya musliah ini bros sist. Monggo simak modifnya.

modifikasi-spion-nmax2

Modifikasi Yamaha Nmax milik mas Rahmat Nya musliah ini sudah masuk tablod Motor Plus berarti exclusif sekali 😀 . Kalau kita baca-baca aliran modifikasinya menganut VIP Scooter yang biasa ada di motor-motor matic di jepang sana.

modifikasi-spion-nmax3

Modifikasi NMax ini yang paling menarik dimata saya adalah bagian spion. Ala VIP Scooter posisi spion nangkring di body samping. Saya pernah lihat Big Scooter waktu mudik dulu model seperti ini kalau tidak salah Scooter Korea bahkan spionnya retracable alias bisa nglipat jika mesin dimatikan.

modifikasi-spion-nmax5

Modifikasi Nmax pada bagian spion ini ternyata cutom busa menggunakan spion Yamaha MT-25, kawasaki ninja250, D’tracker atau P200NS. Tapi harus di custom untuk membuat kerodongnya dengan menggunakan Fiber Glass, bagian sisi luar sepion ada lampu led seinnya jian ciamik tenan seperti vario saya :mrgreen: eh seperti dimobil ding.

modifikasi-spion-nmax5

Bagian lain dari Modifikasi Yamaha Nmax 155 ini adalah penambahan Box samping yang memberikan kesan Big Scooter banget. Lumayan bisa bawa jas hujan, mungkin netbook atau perlengkapan lainnya.

modifikasi-spion-nmax1

Kemudian maju kedapan modifikasi Yamaha Nmax bagian muka yaitu Pelinding Terpaan angin atau windshield merk GeBoo alias Gede Boo hehehe.. Jian makin sangar saja seperti Big Scooter Tourer. Ngganteng tenan ya Bro sist Modifikasi Yamaha Nmax nya

 


Share This:

Related Posts

    1. ADINK BIG PAPA. Jumat: 13 Mei 2016. Jam oo:34. N MAX Ku pingin nambah Spion ala Moge and Box kanan kiri & jog yg di depan lebar yg blkg pembonceng kecil tuh ssmpai berapa ya ???. Alhamdu Lillah walau stnk belum keluar N MAX Ku udah pasang Box blkg and tolak angin dari depan. Pokok’e N MAX MATHOH !!!.

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*