Komponen Motor Hilang Saat Di Kantor Polisi, ini kisah temanku

Sekitar 7-8 Tahun yang lalu teman sekamar kost yang kebetulan kerja di salah satu perusahaan otomotif perakitan mobil di kerawang, informasi kecelakaan di lalap bus jemputan karyawan yang mengambil jalur dia. Demi menghindari Adu kambing teman menjatuhkan diri dan Megapro primus kebanggan teman ini dlosor masuk ke kolong Bus jemputan tersebut.

image

Karena Damai cukup alot dan lama datang mobil patroli, akhirnya Megaprk primus dan Bus Jemputan Dibawa ke Salah satu kantor polisi.
Setelah Perundingan dengan pihak bus akhirnya disepakati penggantian yang rusak Diantaranya Tangki Headlamp dan Body samping. Setelah sekian lama proses tiba waktunya untuk mengambil Motor tersebut. Alangkah terkejutny sang teman ternyata motor tidak bisa hidup. Saat di Cek Karburator dan CDI raib ntah kemana. Walaupun sudah mendapat ganti rugi dari pihak bus, namun ternyata “Nombok” tetep tidak bisa dipungkiri harus beli karburator dan CDI juga. Apessss.
Kisah masa lalu kok ya sama dengan kejadian yang di tulisan di Bonsaibiker ini. (kisah masa lalu sudah tiada bukti anggap saja dongeng  .. )

image

Mudah-mudah bapak-bapak petugas bisa lebih awas lagi terhadap barang-barang bukti yang disimpan di Kantornya. Kalau perlu CCTV dan penjagaan khusus supaya tidak ada Tikus yang berani masuk ke Lingkungan Tersebut. Kasihan Pak sudah jatuh ketimpa tangga..


Share This:

Related Posts

  1. Wereng Coklat aka polisi emang rata2 bajingan mualing laknat…!
    Apalagi klo tau motor cbu matanya langsong ijo..
    Yamaha tiara era milenium dulu jg mau diembat tuh karburatornya tp, untung punya kenalan org dalem akhirnya dikembalikan.
    Lokasi polres kudus jateng.

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*