Spyshoot Yamaha MT-15 Indonesia, KElas 150 cc Jomplang kalau begini

Dalam sebuah pertarungan, sebisa mungkin para kubu akan mengerahkan punggawanya yang paling hebat. Tentu dengan perbekalan senjata yang superior supaya lebih hebat dan menang. Improvement dari pasukan terdahulu wajib dilakukan. Kalah tenaga bisa jadi tapi jurus lebih banyak dan bedak lebih tebal bisa mempengaruhi kekuatan akhir (eiss nggambleh opo iki).

Jpeg
Jpeg

Setelah Honda membrojolkan All New HOnda CB150R, Yamaha Vixion seolah kudu mundur karena dari hasil beberapa tester baik majalah maupun personal menunjukkan kekuatan dari power Yamaha Vixion Advance dibawah All New Honda CB150R biarpun tipis.. tapi bedak All New HOnda CB150R jauh lebih tebal dari pada NVA. NAh lho…. tapi dengan kemunculan sosok misterius yang di indikasikan Yamaha MT-15 bagaimana nasib pertempuran kelas 150 cc.

Hmmm.. kalau harganya masuk akal dan bersaing bakalan njomplang kayaknya. Lha bekal senjata dan bedak si calon Yamaha MT-15 ini cukup mumpuni. Yamaha MT-15 dengan Shock Up Side Down dan Velg ala Yamaha R25. Semua senjata kakaknya di Turunkan KE Yamaha MT-15 ini. Dari bocoran sudah Menang banyak kalau gini dengan syarat harga bersaing. Kalau lebih mahal ya mboh… bukan urusan saya :mrgreen:


Share This:

Related Posts

  1. yamaha pas strategi nya.

    old vixy = keluar CB yg mirip old vixy
    NVL = keluar NCB yg mirip NVL

    ternyata perkiraan yamaha benar, pas NCB keluar kandang di dor pakek MT15.

    kojel-kojel di gudang deh

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*