Blu-Jek alias Blusukan Ojek akan jadi teman Go-jek nih..

Berita Bisnis Layanan ojek Online, atau Go-jek memang sedang merajai bisnis bidang ini. Seolah sengada lawan, memang sih ada Grab Bike tapi tidak sebooming Go-Jek.

image

Di Bisnis ojek Online kini hadir lagi yakni Blu-Jek atau Blusukan Ojek. Walaupun berbaju biru tapi menurut sang pendiri ini tidak ada hubungannya sama Blue Bird. Blu-Jek berdiri sendiri dengan sistem yang sepertinya sedikit lebih maju dibanding Go-Jek.
Mereka bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk sistem pembayaran, Telkomsel untuk media komunikasi, serta ZTE alat ponselnya.
Memang sudah jamannya ya bro, semua serba online dan Praktis. Seperti Halnya Go-Jek, Blu-Jek ini juga menawarkan jasa Belanja, Delivary Dokumen dan antar makanan.
Saat ini sedang proses perekrutan 1000 Personil, dan bisa nambah menjadi 5000. Nah lapangan pekerjaan Nih.. Bro sist ada minat..? kali aja buat sampingan..

Dalam bisnis jika tidak ada kompetitor atau pesaing menurut pengalaman saya pribadi sedikit banyak susah untuk berkembang. Nah hadirnya kompetitor biasanya yang muncul belakangan dengan sistem dan keunggulan menjadi warna tersendiri. Sehingga bisa untuk pembanding dan motivasi perbaikan.


Share This:

Related Posts

  1. Wait yg pake motor CBU ala Silver Bird taxi baru deh artis2 dan pejabat negeri & swasta ikutan naek motor taxi……;-)

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*