Mudik 2015 Curcol Parkir di sekitaran Malioboro

ngayogjakarta, kuthane aman, berhati nyamankota seniman, kota pelajar, lan kabudayan
Yup Bro sekalian.. penggalan lirik lagu dari Genk Kobra yang mengisahkan tentang istimewanya kota Yogyakarta. Mudik kemarin Alhamdulillah ada kesempatan untuk Dolan ke Malioboro yang ndilalahnya saya sudah belasan tahun tidak main ke sana. Seperti Apakah sekarang.

image

Kondisi lebaran tentunya banyak orang yang tak ingin melewatkan kesempatan di kampung untuk jalan-jalan. Terlihat ketika saya sampai di Malioboro banyak plat Luar khususnya B dan D. Sempat bingung nyari tempat parkir, sempat konsul dengan salah satu dedengkot lelembut jogja mas gora 5osial.com menyarankan Parkir di Mal Malioboro.

image

Tapi apa daya sampai sana info dari pak scurity sudah penuh dan di tutup. Kondisi jalanan yang padat merayap di timur Jl. Malioboro membuat males untuk mutet lagi. Akhirnya Nyempil di Parkiran Trotoar Utara Mal Malioboro. Begitu sampai dan di arah bapak-bapak penjaga bilang “Mas biaya parkirnya Rp. 30,000,- gimana mau….” Mak jedereee alamakkk.. Tapi Yo weslah selain jalanan macet pasti di tempat lain Tidak jauh beda.

image

Setelah cukup Muter-muter di Malioboro kami pulang, dan di tengah Jl. Malioboro Anak saya merengek minta Jajan Fast Food yang mau tidak mau harus nyari parkir lagi. Akhirnya saya jalan Terus dan Anak istri turun yang rencananya nanti ketemu di sebelah barat Bank BNI ujung selatan Malioboro.
Alhamdulillah kondisi longgar bisa parkir, langsung di sambut Mas-mas yang ngatur.. “Maju saja mas biar yang lain bisa masuk…..”. Kurang lebih 10 – 15 menit istri datang, saat mau beranjak di mas-mas tukang parkir datang. Saya Tanya “Pinten mas….” (Berapa Mas…) sambil nyodorin uang Rp. 10,000,-. “Dua Puluh Ribu Pak…., jawab si mas-mas” Mak njegagik.. Dusss tenan parkir 15 menit 20 ribu 😆
Ya weslah.. cuma cerita mas bro sist sekalian ya mungkin di tempat lain tak jauh beda. cuma ngenes aja Parkir mahal nang ndesone dewe :mrgreen:
wassalam


Share This:

Related Posts

  1. gile bener tuh biaya parkirnya, berapa duit mereka dapat selama lebaran ini, ane 2 tahun yl parkir di mall malioboro atau juga di jl pajeksan pas hari raya taripnya biasa.

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*