Honda Usung pembalap Indonesia Maju di ajang ARRC 2015

Kok HOnda lagi HOnda lagi beritanya bro..  he he 😀 karena ndilalah yang masuk ke News Room cuma Press Release dari AHM.

AHM_ (3) (1)

Yup Berita terbaru dariPress release yang dikirim padi H3C AHM mas bro, Pembalap HOnda Siap Harumkan Indoensia di Ajang ARRC ASian Road Racing Championship. siapa saja mereka..? Berikut Keterangan dari PIhak AHM :

Pada kelas Supersport 600cc, AHM menurunkan Dimas Ekky Pratama dan M.Fadli Imammudin yang tergabung dalam tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT). Tahun lalu, Dimas Ekky Pratama mampu meraih podium 2 di ARRC 2014 yang berlangsung di sirkuit Sentul, Jakarta. Bersama M. Fadli Imammudin, pebalap yang juga sempat berlaga dalam Suzuka 8 Hours Endurance Race tersebut mampu membawa tim AHRT menduduki posisi 7 di klasemen akhir ARRC 2014.

Sementara itu, pebalap muda berprestasi lainnya yaitu M. Febriansyah dan Yoga Dio Syachputra diikutsertakan untuk bertarung pada ajang ADC menggunakan sepeda motor Honda CBR250R. Tahun lalu, M. Febriansyah merupakan peraih puncak klasemen pertama, One Make Race 150cc Indospeed Race Series (IRS) dan juga posisi kedua pada One Make Race 250cc IRS. Sedangkan Yoga Dio Syachputra merupakan pebalap berprestasi pada ajang Honda Racing Championship dengan meraih posisi ketiga di kelas HRC 3 dan posisi ke di kelas kedua HRC 4

Sedangkan Rencananya acara Asian Road Racing Championship (ARRC) ni rencananya dilaksanakan 6 kali di 6 negara yaitu Malaysia (16-19 April), Sentul, Indonesia (4-7 Juni), Suzuka, Jepang (1-5 July), Buriram, Thailand (27-30 Agustus), Losail, Qatar (30 September – 3 Oktober) dan Buriram, Thailand (3-6 Desember).

AHM_ (2) (1)

Sebuah usaha mengharumkan Indonesia dan menyanyikan lagu indonesia raya di kancah Internasinal. Patut di Acungi Jempol. Semoga bisa menyusul Andi GIlang yang berhasil meraih podium Pertama di Ajang Shell Advance Asia Talent Cup Qatar Race 2 dan mengumandangkan Lagu indonesia raya di Losail Qatar ( http://tmcblog.com/2015/03/29/shell-advance-asia-talent-cup-race-2-andi-gilang-juara/)

AHM_ (1)

Cabang Olah Raga Otomotif potensinya sangat besar dengan banyaknya pembalap yang turun di kancah internasional semoga pemerintah Buka Mata untuk Urun Di bidang ini 😀 .


Share This:

Related Posts

  1. Kata kata terakhirnya itu loh… Bisa ✊ difasilitasi pemerintah dengan cara, jadikan tomy suharto preaiden.. Dijamin duniabalap maju…hehehehe…

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*