Motor Matic Honda di sekitar Yogyakarta kok di Spion ada seinnya

Sejak Mudik lebaran kemarin saya ngerasa aneh waktu melihat sliweran motor matic honda di Lingkungan asal Saya dan istri yakni Kulon Progo Yoyakarta. Bukan karena dominasi jumlahnya tapi ada satu yang unik.

image

Honda Beat dan Vario yang sliweran disana khususnya yang tahun muda, menggunakan spion dengan

lampu sein. Saat saya tanya katanya udah include waktu pembelian. Weleh saya di Cikarang malah belum pernah lihat yang pakai, ketinggalan dong.

image

Karena tertarik ingin saya pasang di Honda Vario Techno 2010 saya kemarin iseng mampir di salah satu AHASS terbesar di kota wates-KP, Untuk meminang spion tersebut. Tanpa dinyana menurut penuturan sang CS ternyata Spion tersebut tidak dijual terpisah saat ini (mungkin stok menipis). Sedangkan misal dijual Harganya Rp. 280.000,- mahal juga ya.

image

Yang buat saya penasaran apakah ini cuma kebijakan Dealer di sekitaran Yogyakarta atau dari pusat. Kok yang include spion Sein cuma disana saja di daerah lain seperti cikarang tidak ada. Brosis sekalian ada yang tahu..?


Share This:

Related Posts

  1. Saya prang jogja mas. Itu sudah lama sejak vario techno muncul juga ada. Beberapa dealer memang bisa menjual terpisah. Namun spion sangat jarang dijual skrg mengingat barang yang tidak begitu dicari ( pengalaman spion ori pecah, gantinya cari yg kw. Karena yg ori ga pernah ada ) biasanya skrg dijual dgn satu paket dengan motor baru. Bisa diambil bisa tidak. Coba cari di toko spare part saja kalo di dealer susahnya minta ampun. Salam

  2. di Area Makassar sul sel , spion gituaan udh lama mas. dari tahun 2011. belix satu paket sama motorx. , jgn heran klo k makassar klo nemuiin motor beat semuax pke spion sein tanpa kecuali…
    g percaya..???? silahkn d cek.

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*