Perbedaan All New Beat eSP dan POP secara Visual (Desain)

Sore brosis.. Maaf beberapa hari tanpa postingan.. akhir pekan di 2014 yang cukup menguras tenaga dan pikiran sehingga blog libur :D.
image

Sambil mengembalikan mood menulis, kita kembali ke All New Beat POP dan ESP yang kemarin sempat saya test di AHTC Sunter. Setelah kemarin membahas Hasil Test Ride dan Kenapa ada dua Beat

Baca : Riding Experience All New Honda Beat – Test Ride Beat ESP POP
Baca : Kenapa Ada Honda Beat ESP dan POP

Selanjutnya kita kupas secara visual apa saja sih perbedaan antara All New Honda Beat POP dan ESP
Head Lamp dan Tail Light / Buntu.

image

Antara All New Beat ESP dengan Beat Fi yang lama sangat identik (jika tidak mau disebut sama) sedangkan untuk All New Beat POP bentuk head lamp lebih meruncing ke atas dengan posisi Lampu Sein di sisi agak bawah Head. Berbeda dengan All New Beat ESP yang berada disisi agak keatas. Lampu masih sama dengan 32/32 watt dan sein 10 watt. Kemudian pada sisi Tail Ligth Sama Seperti Headlamp antara All New Beat ESP dan Beat Fi lama lagi-lagi sangat identik. Yang berbeda dengan All New Beat POP yang terkesan lebih kalem karena lebih minimalis lekukannya.
image

Speedometer. pada speedometer All New Beat ESP terlihat lebih tajam dan trendy sangat berbeda dengan All New Beat POP yang sangat kalem atau mnimalis. Pada Stang kemudi Nampak Tombol untuk mengkatifkan dan menonaktifkan tombol ISS.
Untuk Pandangan dari sisi depan, samping dan belakang monggo plototin gambar berikut :mrgreen:
image
image
image

Semoga bermanfaat


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*