Riding Gear Review Ap Boot Moto3, Aman dari hujan, Fun Riding juga OK

HUjan telah tiba.. Hujan telah tiba.. Hore..Horee..

hehe.. malah nyanyi tasya.. Brosis sekalian mungkin hampir merata diseluruh wilayah Indonesia ya, Musin hujan telah mulai menampakkan diri. Beberapakali hujan telah turuh dan Sehari-hari dirundung mendung. Lantas Apa Dong persiapan kita sebagai biker alias pengguna sepeda motor untuk aktifitas sehari-hari.

Honda

Yang Utama dan Pertama tentunya menjaga kesehatan, Karena ini nikmat dari Yang Kuasa tidak ada yang jual kemudian Riding Gear atau perangkat berkendara yang harus punya untuk melindungi diri dari Hujan. Yang Pasti Jas hujan atau mantel. Ini Piranti wajib nyatol di motor kita jika sewaktu-waktu hujan. Kemudian Sepatu Boot. Kan ga mungkin pas mau ngantor tiba-tiba hujan sepatu basah. Kalau menggunakan Sendal maaf saya pribadi not recomended jika memang amat sangat tidak terpaksa sekali. Selain Dingin, terkena cipratan air dan krikil yang berpotensi masuk angin juga bahaya karena hujan jalanan Licin.. Na’udhubillah min ndalik jangan sampai seandainya jatuh tentunya kaki akan fatal jika hanya menggunakan sandal.

ok3-copy

Disini saya coba mereview sebuah sepatu bootΒ untuk saya gunakan dalam riding khususnya saat hujan. AP Boot sepatu boot buatan lokal yang lumayan kondang di mari. Sebelumnya saya sudah menggunakan AP Boot Generasi Pertama namun karena ukuran yang sudah sesak maka saya kembali membeli AP Boot Moto 3.

Secara Impresi Pemakaian Ap Bootm Moto 3 mungkin tergolong sama saja dengan generasi sebelumnya, bedanya adalah Tampilan yang lebih eye catching, bentuknya mirip dengan Sepatu Balap atau Racing Shoes πŸ˜€ Cekidot Galeri dibawah ini :

jadi Ap Boot Moto 3 secara Fungsional dapat dan bonus tampilan yang wah. Selain Untuk pelindung saat hujan sepatu ini saya rasa juga ga malu-maluin jika lagi dipakai untuk picknik bareng temen-temen Bekasi COrnering atau Fun Race :mrgreen: (tahan malu).

Overal sepatu AP Boot Moto 3 yang dibandrol dengan harga kisaran Rp 95.000 ~ Rp. 110.000,- ini layak digunakan untuk riding harian maupun fun riding.

Kebetulan saya beli di mas gan ini karena sama-sama cikarang

http://www.olx.co.id/iklan/ap-boot-moto-2-moto-3-73709167.html#pn_68d28e97fc32084ff40b5ef7140f0b4e

atau kaskus :

http://www.kaskus.co.id/post/53127a79108b464f708b45c7#post53127a79108b464f708b45c7

Oh iya Tips dari saya saat akan membelinya silahkan beli dengan ukuran 1 atau 2 lebih besar dari ukuran sepatu brosis sekalian.. supaya lebih nyaman. Pengalaman saya dengan ukuran yang sama dengan sepatu biasa di kaki terasa press / sesak. Silahkan dicoba borsis.

Semoga bermanfaat

Artikel Menarik Lainnya :


Share This:

Related Posts

  1. Aq dah coba dari musim hujan thn lalu… saran sy sebaiknya pakai kaos kaki karena mata kaki bs lecet ( pengalaman… hehehe… ), pernah pakai turing ke Sragen lumayan enak di kaki, Anget….

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*