Casey Stoner Back To MotoGP

Brosis Sekalian, informasi saya dapatkan langsung dari Akun Facebook Casey Stoner. Bahwa Hari ini sedang berada di Metegi-Jepang. Yup Do’i memberitaukan kalau sedang di Markas HRC dalam rangka persiapan MotoGP 2015

Casey_Stoner_#27_2

Eits tapi Stoner kembali ke MOtoGP Bukan sebagai Rider Seperti Pada MotoGP 2011-2012 yang lalu Melainnkan Sebagai Rider Tester. Seperti Tahun kemarin Meskipun sudah “Gone Fhishing” Stoner tetap di percaya untuk menjadi test rider untuk Calon Prototype Motor MotoGP Honda.

Baca : Stoner akan Kembali Menunggangi RCV MotoGP 2015

Casey_Stoner_27

Memang ini menjadi kelebihan tersendiri dari Team MotoGP Honda karena bisa menghadirkan seorang test rider yang mantan juara dua. Pasti inputan-inputan yang diberikan ke Team Mekaning MOtoGP Honda Juga lebih spesifik dan dari kaca mata pembalap. Karena seperti yang kita ketahui dalam sesi test prototype tahun depan Pembalap aktif tidak diperbolehkan dengan leluasa melakukan testing alias kudu Libur.

Casey_Stoner_#27

Harusnya bisa dicontoh Team Lain Seperti Honda dam Ducati Untuk Menghadirkan Test Rider Dari Mantan Pembalap sekaligus juara Dunia.. Tapi Sopo..? Nunggu Rossi Pensiun.. :mrgreen:

 

Artikel MEnarik Lainnya :


Share This:

Related Posts

  1. CS27 sebetulnya masih pengein balap.. tp sejak punya anak.. trs simoncelli tiada.. andriana cantikku jadi galau.. dilarang lah CS27 balapan lagi..

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*