Review Impresi Riding Shock YSS Vario Techno 110

Bro sekalian.. setelah kemarin saya Review Shock YSS HOnda Vario Techno Saya dari segi visual yang terlihat cukup macho dan kekar untuk sebuah shock untuk motor matic. . artikel di marih : Review Shock YSS Honda Vario Techno 110Selanjut nya Saya coba ulang impresi ridingnya Shock YSS yang sudah terpasang pada Vario Techno 110 langsiran 2010.
image

Dengan Panjang Shock YSS yang lebih panjang sekitar 1-2 cm dari Shock Ori Honda Vario Techno Memang sangat membantu saat melewati Polisi tidur. Dengan Penumpang 3 orang melewati polisi tidur yang biasa Mentok atau Nggajlug sekarang sudah aman. Selanjutnya Impresi dari segi kenyamanan.
image

Saat Berkendara Sendiri Terasa Shock YSS ini keras. Dalam melahap Jalanan yang berkerikil terasa bantingannya sangat keras sangat beda jauh dengan shock ori HOnda Vario yang empuk. Mungkin karena dimesi Spring Yang besar jadi sangat alot atau kenyal. selanjutnya dengan Berboncengan bertiga. Seperti Biasa Saya, Sitri dan Anak yang berumur 3 tahun. Lumayan empuk saat diajak rebound melewati jalan rusak atau berkerikil. Namun lagi-lagi saat melewati lubang atau setelah polisi tidur, Terasa mentok. terlihat dari bekas sliding nya pada Rod atau As Shock ternyata stroke nya sangat pendek hanya sekitar 2 cm kurang sedikit.
image

Agak heran juga dengan Rod / as shock dan Damper yang masih panjang tapi kok stroke nya cuma pendek, apa mungkin karena beban bertiga dengan estimasi berat +/- 135 kg masih kurang untuk menekan stroke Shock YSS ini. Secara Keseluruhan Shock YSS Honda VArio ini Cukup membantu untuk mengamankan Dashboard Bawah Honda Vario dari hantaman polisi tidur, Namun dari segi kenyamanan masih dibawah Shock Ori Honda Vario sendiri.

Mas Bro & sis ada Pendapat atau review lain. monggo di share.. semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya.. Monggo Mlipir dimarih.. 😀

 


Share This:

Related Posts

  1. Pakai sok ori aja bro biar tetep ‘nikmat’, tapi kuping bawah ditambah 2cm dengan cara dilas. Atau pake adaptor sok jd lbh tinggi minimal 3cm.

  2. yss mah emang shock racing om. dimana mana racing itu kenyamanan nomor sekian. yang pertama itu ya performa, handling, durability, dll.
    yss emang keras, bahkan lebih keras dari shock yamaha jupiter z ane. tapi masalah handling, wih jangan tanya. motor nurut terus diajak manuver.

  3. Judulnya harusnya Ditulis Tipe Shock nya, jangan menggeneralisir YSS dong, emangnya cuma 1 tipe ini doang ?, ini tipe paling low end dari YSS, pantrs lah kayak gitu,,, kita ngereview smartphone aja mesti jelas tipe nya,,,,

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*