Niat Untung Malah Buntung.. Maling Vixion Modal Jazz

Ada-ada saja hal unik mas bro di dunia ini, sepesrti kejadian di Sulawesi selatan ini, Hari selasa kemarin dua orang pencuri, berusaha mencuri sebuah sepeda motor Yamaha VIxion. Dan ternyata kedua pencuri ini menggunakan Mobil Jazz.

tepergok-curi-motor-vixion-2-pelaku-malah-tinggalkan-honda-jazz

Kejadian yang terjadi pada pukul 13.30 ini berawal dari pemilik Yamaha Vixion yang hendak makan siang dan memarkir motornya di parkiran kantornya, Tapi ternyata sial Sang pemilik memergokinya. Kedua Pencuri Akhirnya kabur dengan menggunakan Honda Jazz :mrgreen:

Pengejaran Pun dilakuakn, setelah menabrak trotoar para pelaku berhenti di sebuah hotel dekat lokasi dan kabur lagi. Menrut Merdeka.com Saat ini mobil tersebut sudah diamankan polisi. Hahaha ada-ada saja ya.. Mungkin bagi maling ini hukum ekonomi tidak berlaku, bukannya untung malah honda jazz melayang :mrgreen: . kapok πŸ˜†


Share This:

Related Posts

  1. Reblogged this on roda dua blog and commented:
    Lagi-lagi kisah koplak para maling terjadi, jika beberapa waktu lalu seorang maling rela meninggalkan Yamaha Mio J yang masih kinyis-kinyis baru demi sebuah hape Android. Ceritanya klik di sini:

    Curi hape, si Maling lupa ninggalin motornya untuk korban

    Sekarang gerombolan maling juga harus rela meninggalkan sebuah mobil Honda Jazz setelah gagal menggasak Yamaha Vixion sob.

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*