Review Shock YSS Honda Vario Techno 110

Honda Vario Techno 110 Warna Biru bulan ini tepat 4 tahun menemani keluarga saya. Belum banyak part yang diganti hanya v-belt, bohlam lampu depan dan kampas rem, ban saja masih standar euy :mrgreen:
image

Honda Vario Techno langsiran 2010 ini sangat sering saya gunakan untuk boncengan bertiga, saya sendiri istri dan Anak. Kelemahannya adalah

Shock yang terlalu empuk mungkin ideal untuk jalanan tidak rata namun akan berbeda saat melewati polisi tidur. Nangis mas bro pasti “nggajlug” . Mau tidak mau kudu ganti suspensi atau shock belakang.
Jatuh pilihan saya pada Shock YSS yang kata penjualnya type YSS Hybrid, saya sendiri kurang paham karena di body hanya ada tulisan YSS Suspension.
image

Untuk Dari sisi model, lumayan macho dengan model Tube atau tabung dibawah seperti pada motor sport. Dan Ukuran Rod atau as nya yang terlihat kokoh. Ditambah Balutan Main Spring yang Berdimensi Besar.
Untuk Total Length atau panjang keseluruhan memang lebih panjang dibandingkan Shock Vario Standarnya. Harapannya Tidak “nggajlug” lagi saat melewati polisi tidur.
Untuk Impresi pemakaian akan saya bahas pada artikel berikutnya 🙂


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*